Penantian Selama Setahun, Chairul Giano Segera Rilis Single Perdana

– Nama Chairul Giano mungkin masih asing buat kami semua. Dia memang bukan pemain film maupun pesinetron, melainkan seorang presenter. Namun kini, Chairul menetapkan buat terjun ke dunia tarik suara. Judul single perdana yg dirilisnya adalah Ikhlaskan.

Meski masih baru di dunia tarik suara, namun Chairul tidak mengalami kesulitan berarti saat menggarap single debutnya tersebut. Untuk tema lagunya, pria berkacamata ini masih tetap memili tema mainstream, yakni seputar percintaan.

“Insya Allah bulan depan (Ikhlaskan) dirilis dan mampu dilihat di Youtube, ada RBT- nya juga. Proses kreatifnya nggak lama sih hanya sekitar 2 mingguan. Single terbaru gue itu menceritakan orang yg ditinggalin dan pasangannya harus ikhlas, harus terima sesuai dengan judul lagunya,” ujar Chairul ketika ditemui di bilangan Senayan, Jakarta.

Chairul kenalkan single perdananya, 'Ikhlaskan' / Credit: Dokumentasi PribadiChairul kenalkan single perdananya, ‘Ikhlaskan’ / Credit: Dokumentasi Pribadi

Meski terdengar mainstream, tetapi Chairul menegaskan seandainya lirik lagunya memiliki makna yg sangat dalam. “Keunggulan terdapat di kata-kata lirik-nya yg bisa banget, liriknya dalam banget,  dan mudah diingat masyarakat,” sambungnya.

Chairul sejatinya telah berangan-angan buat merilis single debutnya sejak setahun terakhir. Tentu saja kini Ia merasa sangat sangat senang karena karya perdananya telah rampung dan tinggal menunggu tanggal perilisan.

“Harapannya mudah-mudahan lagu-lagu gue disukai dan diterima masyarakat luas,” tutup Chairul.

Jangan Lewatkan!

Diana Chora, Penyanyi Indonesia Yang Berhasil Tembus Pasar Malaysia

Arsy Cover Lagu ‘Ya Maulana’, Sabyan Gambus Tertarik Ajak Duet?

Tunggangi Motor Trail, Penyanyi Cantik Ini Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Hidupkan Kembali Lagu Anak, Penyanyi Cilik Ini Luncurkan ‘Pasti Bisa’

(kpl/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin