Pendidikan Selesai, Diana Putri Realisasikan Mimpi Lewat Pemuda Idaman

– Pedangdut Diana Putri memang telah tertarik di dunia tarik suara sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Sebelum menjadi penyanyi profesional, akan SMP, cewek kelahiran 17 Oktober 1998 itu telah akan memberanikan diri dengan bernyanyi dari panggung ke panggung.

Kendati demikian, Diana belum mau buat menjadi penyanyi profesional. Dia tahu betul kalau nantinya mulai lebih banyak waktu tersita, hingga mampu mengganggu pendidikannya. Barulah, setelah lulus Diana merealisasikan mimpinya bagi benar-benar terjun ke dunia tarik suara, lewat single teranyarnya berjudul Pemuda Idaman.

Diana Putri rilis lagu Pemuda Idaman © cmpofficialDiana Putri rilis lagu Pemuda Idaman © cmpofficial

“Lagu Pemuda Idaman bercerita tentang seorang wanita yg terus mengidam idamkan sosok pria yang terus ia impikan dan terus ia rindukan, terus terbayang bayang mulai sosok pria itu,” ucapnya ketika ditemui di Jakarta, Jumat (9/11).

Dibawah naungan perusahaan rekaman CMP Record, gadis yg juga pernah berakting dalam sinetron FTV di salah satu televisi swasta tanah air ini mengaku bersiap buat meramaikan blantika dangdut Tanah Air.

“Siap bersaing dengan sehat. Terus berkarya dengan baik. Siap menghibur segala masyarakat Indonesia. Kalau trik khusus si engga ada, tetapi lebih mengikuti trend aja dan berkarya dengan baik yg sesuai dengan keharusan yg mengedepankan nilai nilai yg positif,” kata Diana.

Diana pun berharap, single perdananya itu mampu diterima masyarakat dan juga disukai. Karena hal tersebut yaitu semangat dan energinya bagi mampu selalu berkarya
menghibur masyarakat.

Baca Juga Ya!

Top 24 DAA4, Peserta Akan Tampil Lebih Spektakuler

Kalah Poin, Ezah Ahmad Akhirnya Tersenggol di Group 6 DAA4

Top 24 Dangdut Academy Asia 4, Siapa Jagoanmu?

Liga Dangdut Indonesia 2 Siap Jaring Duta Dangdut Terbaik di Gorontalo, Sudah Siap?

Denilson Kesulitan Bernyanyi Dangdut

(kpl/aal/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin