Penyanyi Diah Ayu Lestari Ingin Capai 2 Hal Ini Di Usia 21 Tahun

Di usia 21 tahun tahun, penyanyi Diah Ayu Lestari milik banyak keinginan yg hendak dicapai. Selain mempersiapkan album jazz ketiganya, wanita yg milik hobi masak ini rupanya ingin mengikuti ajang Putri Indonesia.
“Saya berharap keinginan aku mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia dapat terwujud, ini salah satu keinginan aku yg terpendam yg telah lama aku idam idamkan, dan aku sedang berusaha sungguh sungguh bagi itu,” ucapnya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Salah satu hal yg mendorong penyanyi yg pernah masuk nominasi AMI Award 2015 buat kategori Karya Produksi Lagu Berbahasa Daerah Terbaik ini adalah lebih karena kepeduliannya pada persoalan sosial dan ingin memberikan kontribusi kepada sesama, terutama yg kekurangan dalam hal pendidikan.
“Kenapa baru sekarang, karena lebih ke level maturity dan ini jadi pengalaman baru untuk aku. Sebenarnya saya pernah ikut meningkatkan edukasi anak-anak selama empat bulan. Aku juga mengajar PAUD di kali dekat kampus,” kata gadis yg mengurus bisnis DMI manajemen.
Diah Ayu Lestari rayakan ulang tahun ke-21 (credit: )Diah Ayu Lestari rayakan ulang tahun ke-21 (credit: )
Sementara itu, bagi urusan album ke-3 yg rencananya mulai diluncurkan pada 2019 mendatang, wanita yg akrab disapa Dede itu sedang mematangkan seluruh sesuatunya, agar hasilnya juga sesuai dengan yg diinginkan.
“Yang susah, ngumpulin musisinya. Karena mereka adalah musisi yg juga telah terikat dengan pekerjaan di tempat lain,” tutup gadis yg juga mengajar bahasa Inggris di lembaga pendidikan bahasa ini.
Yuk Baca Juga:

7 Julukan Jin BTS Yang Sempat Viral, ‘Worldwide Handsome’ Sampai ‘Doritos Body’

Ultah, Jin BTS Tulis Surat Buat ARMY dan Member Lain Posting Foto Kocak

Dude Harlino Ulang Tahun, Alyssa Soebandono Berikan Puisi Romantis

Di Pesta Ultah, Chanyeol EXO Pakai Kostum Deadpool Yang Sempat Ditahan Bea Cukai

27 Alasan Chanyeol EXO Sosok Pacar-able, Dibikinin Lagu Sampai Diajak Lihat Bintang

(kpl/aal/gen)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin