Perang Batin, Niki 88Rising Ungkap Gagal Move On Lewat Dancing With The Devil!

– Niki 88Rising bawa kabar gembira! Usai 2 pekan melepas sebuah single baru Vintage yg mengawali EP ZEPHYR-nya yg mulai langsung rilis, ia kembali melepas sebuah karya. Berjudul Dancing with The Devil, lagu ini telah mampu kita nikmati di digital platform kesayangan kalian!

Kabar dikeluarkan sendiri oleh sang penyanyi, Niki. Dimana angin segar ini ia hembuskan pada akun Instagramnya @nikizefanya. Pada post tersebut ia menuliskan, “‘Dancing with The Devil’ telah rilis di seluruh platform.”

NIKI 88Rising (credit : instagram.com/nikizefanya)NIKI 88Rising (credit : instagram.com/nikizefanya)

Benar saja, sejumlah platform musik sudah memuat lagu baru Niki ini. Termasuk pada kanal YouTube. Ada yg telah mendengar atau menonton video clipnya?

Buat kami yg telah melihat video clipnya, kita mulai dimanjakan dengan citra slow motion sederhana yg terkesan seksi! Sisi sederhana ini nampak amat jelas dari cara video ini dikemas. Berbeda dengan vide clip yang lain yg cenderung menyuguhkan sejumlah adegan berbeda yg berbentuk cerita, Dancing with The Devil justru menyuguhkan 1 adegan yg sama secara selalu menerus.

Dari awal hingga akhir video cuma Niki seorang yg mulai kita lihat. Dimana Niki berendam pada sebuah jacuzi berwarna merah terang berbentuk hati. Secara ekspresi sendiri Niki menunjukkan ekspresi marah, ambisius, dan seksi secara bersamaan. Rambut dan poni basahnya justru memperkuat kesan seksi Niki.

Secara musikalitas Niki masih mengusung genre RnB. Namun sebuah perubahan yg cukup drastis terdengar begitu jelas. Jika biasanya kami mendengar Niki menyanyikan lagunya dengan beat yg fun, kini Niki menampilkan beat pelan dengan lirik yg pertemuan dan groovy.

Sedangkan dari segi lirik lagu ini bercerita tentang seorang wanita yg tidak dapat move on dari mantan kekasihnya. Dimana mantan kekasihnya ini memilih meninggalkan ia karena mereka menjalani long distance relationship alias LDR. Selain karena LDR, sang mantan pacar juga terpengaruh oleh saran dari teman-temannya buat putus dengan Niki dengan alasan tidak ada gunanya berpacaran dengan orang yg tidak mampu dilihat dan disentuh, bagai hantu. Satu hal lagi, menurut teman-teman sang mantan, Niki terlalu terobsesi dengannya.

Resmi putus, ibu dari sang mantan kekasih justru menelpon Niki dan menyampaikan bahwa anaknya sungguh bodoh sudah meninggalkannya. Sang ibu tahu bahwa Niki adalah sosok terbaik yg pantas buat anaknya yg nyatanya justru memilih buat putus.

Kekesalan dan kekecewaan Niki bercampur menjadi satu. Ditinggalkan, namun ia tidak sanggup move on dari sang mantan. Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi lantaran cinta yg terjalin di antaran keduanya terasa begitu indah. Di sisi yang lain Niki sadar bahwa sang mantan tidak baik untuknya. Selain itu ia juga percaya bahwa mulai ada laki-laki yang lain yg jauh lebih baik dari sang mantan tiba dalam hidupnya.

Seperti sedang berperang dengan batin dan logikanya, Niki merasa sangat sayang kepada sang mantan. Sampai-sampai ia berpikir bahwa lebih baik ia sendiri seandainya tanpa sang mantan di sisinya.

Kembali ke caption post Niki. Ia turut menuliskan bahwa Dancing with The Devil cuma berjarak 1 pekan dari dirilisnya EP perdananya, ZEPHYR. Dan seandainya diperhatikan, pada awal video clipnya di sana tertulis ‘NIKI ZEPHYR 5/23’. Dengan kata lain, EP ZEPHYR tinggal menghitung hari! Who’s getting excited?

Jangan Sampai Terlewatkan!

Hanin Dhiya: Pendidikan Nggak Bisa Seimbang Dengan Karir

Juara Liga Dangdut Indonesia 2018, Selfi Menangis Sampai Sujud Syukur Jadi Pemenang

Noah, D’Masiv dan Nev Plus Siap Meriahkan Berkah Cinta Ramadan MNCTV

God Bless Tampil Garang & Enerjik Sebagai Pembuka Europe di Volcano Rock Festival’18

Randy ‘NEV+’ Puji Ariel ‘NOAH’ Bisa Taklukan Segala Medan!

(kpl/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin