Pernah Pacaran, Widy Vierratale – Onad Kolaborasi ‘On A Day Just Like This’

– Berakhirnya kisah asmara kerap kali jadi pemutus hubungan silaturahmi buat kebanyakan mantan pasangan. Tapi hal itu tak berlaku buat Widy Vierratale dan Onadio Leonardo atau yg akrab disapa dengan Onad.

Pernah merajut kisah asmara dulu kandas di tengah jalan nyatanya tidak membuat hubungan mereka merenggang. Malah, keduanya kini berkolaborasi lewat single bertajuk On A Day Just Like This.

Tembang tersebut yaitu karya band Pee Wee Gaskins, yg mereka daur ulang dengan sentuhan EDM dan Emo. Onad mengaku mampu membawakan ulang lagu tersebut lantaran kedekatannya dengan salah satu personel Pee Wee Gaskins.

Widy dan Onad berkolaborasi dalam lagu bertajuk On A Day Just Like This Widy dan Onad berkolaborasi dalam lagu bertajuk On A Day Just Like This /Muhammad Akrom Sukarya

“Garis besarnya lagu ini tentang hari ini bersamamu dan aku, yg nggak mau hari ini berakhir. Single kedua ini lebih romance, EDM, dan Emo,” ucap Onad, ketika di jumpai di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (26/10).

Dalam mengaransemen ulang lagu tersebut, keduanya mengaku tidak mengalami kesulitan berarti. Bahkan pembuatan lagu tersebut dikerjakan di rumah Widy. “Nah lagu ini dibuat pertama kali di kamar Widy,” canda Onad sambil tertawa.

Lewat single terbarunya ini, keduanya mengaku yakin diri lantaran digarap dengan serius. Makanya, keduanya berharap single tersebut diterima oleh para penikmat Musik Tanah Air. “Gue lebih yakin diri,” tutup Onad.

Simak berita yg ini juga ya!

Tampak Berbeda, Widi Vierratale Punya Bulu Mata Hingga 14 Milimeter

Saingi JKT48, Kevin Aprilio Orbitkan Idol Group Asal Jepang

Ingin Move On Dari Mantan Pacar, Widy Vierratale Pilih Hapus Tato

Sepanggung Sama Mantan, Seperti Apa Reaksi Widy Vierratale?

Widy Vierratale Tunjukkan Tren Filler Hidung Berlaku Untuk Pria

(kpl/rhm/mhr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin