Pertahankan Eksistensi, Marion Jola Rilis Single ‘So In Love’

– Marion Jola kembali memperlihatkan eksistensinya di jagad musik Tanah Air. Ya, penyanyi cantik dan berbakat itu baru saja merilis single terbaru yg berjudul So In Love di bawah bendera salah satu label rekaman terbesar di Tanah Air, Universal Music Indonesia. 

Ini adalah single kedua dari penyanyi yg baru saja mendapat penghargaan Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2018 itu. Marion sebelumnya merilis single debut, Jangan pada Juli 2018.

Suara seksi khas Marion masih jadi senjata penting di single keduanya ini. Lagunya ringan, easy listening dan tetap mengedepankan nuansa musik Pop RnB di dalam aransemen musiknya.

Marion rilis single kedua / Credit: Dokumentasi PribadiMarion rilis single kedua / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kemampuan olah vokal Marion telah tidak perlu diragukan lagi. Sosok seperti Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika, Ari Lasso hingga Armand Maulana berkali-kali memujinya saat tampil jadi finalis Indonesian Idol 2018. Dan di lagu ini, nampak jelas terdengar Marion sangat nyaman dalam mengekspresikan kemampuan suaranya yg mumpuni. Aransemen musik yg dihadirkan di lagu ini juga sangat sederhana, tanpa adanya bunyian yg berlebih. 

So In Love sendiri menceritakan tentang kisah percintaan yg biasa terjadi di kehidupan anak muda. Bertemu, suka, hingga jatuh cinta. Suatu cerita yg simple dan menyenangkan, tanpa ada bumbu drama di dalamnya. Komposisi terbaik dari lirik dan musik dari sebuah lagu yg menarik. 

Potensi Marion dipastikan dapat selalu melejit di industri musik Tanah Air, mengingat usianya yg masih sangat muda, yakni 18 tahun. Menarik buat disimak sejauh mana seorang Marion Jola dapat mempertahankan eksistensinya nanti.

Jangan Lewatkan!

Ini Dia Daftar Pemenang AMI Awards 2018, Temukan Idola Kalian Di Sini

Bisa Kolaborasi Bareng Ari Lasso, Ghea Indrawari Merasa Bangga

Ditanya Soal Karier, Ghea Indrawari: Mau Fokus Jadi Solois Aja

Awas, Single ke-2 Marion Jola Ini Bisa Bikin Kalian So In Love!

Posting Foto Terbaru, Marion Jola Menikahi Dirinya Sendiri?

(kpl/pur/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin