Pertama Kali Rekaman Profesional, Franda Mengaku Masih Nggak Puas Dengan Hasilnya

– Popularitas Franda sebagai seorang penyanyi tentu tidak dapat disandingkan dengan apa yg berhasil ia berikan di dunia seni peran. Namun baru-baru ini ia pun dipercaya buat menyanyikan soundtrack buat film BLUEBELL. Jadi pengalaman pertama dalam rekaman profesional, Franda pun mengaku seandainya dirinya merasa kurang yakin diri bagi terjun ke dunia tarik suara.

“(Di film BLUEBELL) Nyanyi, isi soundtrack. (Jadi) Produser musik kenal, ada casting, ditawarin, saya kirimin suara, saya disuruh nyanyi lagu, lagu digarap, disuruh ngirimin contoh file suara aku, setelah itu dianggap cocok suara aku. Secara profesional iya, pengalaman pertama. Ini sebenernya belum pede (buat nyanyi). Dulu pernah ditawarin sih, tetapi ntar dulu, gak mau setengah-setengah, kalau mau nanyi harus serius,” ujar Franda, ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (1/3).

Lebih jauh, istri Samuel Zylgwyn ini juga tak menepis kalau ia masih merasa buta dengan dunia tarik suara. Meski tidak menemukan kesulitan yg berarti, Franda sendiri mengaku kalau ia masih merasa tak puas dengan hasil dari soundtrack yg ia nyanyikan. Bukan karena kualitas, tetapi lebih karena rasa kurang yakin diri dan percaya seandainya dirinya mampu melakukan yg lebih baik.

Merasa mampu melakukan lebih baik, Franda masih belum puas dengan hasil rekaman pertamanya © /Bayu HerdiantoMerasa mampu melakukan lebih baik, Franda masih belum puas dengan hasil rekaman pertamanya © /Bayu Herdianto

“Karena dunia baru, jadi kayak orang buta, masih meraba. Lebih ada harapan, yg pertama judulnya Bias, lebih sedih menyayat hati, percintaan. (Kalau kesulitan) Gak sih, hanya proses rekaman aja, ternyata udah hamil, pas lagi 2 bulanan, lagi sakit, flu, ngapa-ngapain, jadi ngaruh ke nyanyi, tetapi mampu sih. Jujur kalau saya sendiri nggak (puas dengan hasilnya), saya gak pede, namanya baru pertama, dengerin suara sendiri ada rasa harusnya dapat lebih lagi. Gak banyak (pengulangan pas rekaman), saya kebiasaan nyanyi pop rock, dikasih lagu kayak gini katanya cocok, tetapi saya merasanya beda,” lanjutnya.

Sedangkan saat ditanya mengenai kemungkinan buat terjun ke dunia musik, Franda mengaku seandainya ketika ini manajemennya masih belum membuka tawaran. Tentunya mengingat status Franda yg tengah hamil besar. Walau begitu, Franda tak menutup kemungkinan bagi dirinya berkarir sebagai penyanyi.

“(Kalau off air) Sementara belum, karena mau lahiran. Tadinya mau bikin video clip di Bali, tetapi gak jadi karena hamil. Aku ikut aja sama label, kemarin mereka puas dengan hasilnya, gak hanya film yg mau diangkat tetapi lagunya,” pungkas Franda.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Isi Soundtrack ‘BLUEBELL THE MOVIE’, Franda Ngaku Nggak Percaya Diri

Demi Jalani Persalinan Normal, Franda Rutin Ikut Yoga dan Pilates

7 Bulan Mengandung, Franda Diet dan Iseng ke Bayinya

Franda Sebut Dirinya Lebih Romantis Dibandingkan Samuel Zylgwyn

Franda Umumkan Hamil Anak Pertama, Samuel Zylgwyn Super Bahagia

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin