Pink Akui Dirinya Dan Christina Aguilera Punya Duet Rahasia!

– Perseteruan di antara dua popstar besar Amerika, Pinkdan Christina Aguilera, memang telah bukan rahasia baru lagi. Namun perseteruan yg berlangsung selama hampir 16 tahun itu agaknya bersiap bagi diakhiri oleh Pink dan Christina Aguilera sebentar lagi.

Pasalnya dilansir dari The Sun Newspaper via Female First, baru-baru ini Pink mengaku seandainya dirinya dan Christina Aguilera telah melakukan duet secara rahasia. Menurut penjelasan Pink, duet yg dinilainya istimewa tersebut mulai muncul di album terbaru Christina.

Akui miliki duet rahasia, inikah sinyal akhir dari perseteruan Pink dengan Christina Aguilera? Akui miliki duet rahasia, inikah sinyal akhir dari perseteruan Pink dengan Christina Aguilera? AFP

“Kami sempat berduet buat albumnya (Christina Aguilera) dan saya tak tahu kapan albumnya rilis, tetapi duet itu benar-benar mengagumkan. Kami merekamnya 2 tahun lalu, jadi saya lupa judulnya, tetapi Christina benar-benar menakjubkan,” saya Pink pada The Sun Newspaper, dilansir via Female First.

Bukan hanya duet saja, sebelumnya Pink juga sempat memuji penampilan Christina ketika tampil pada sesi tribute bagi Whitney Houstondi American Music Awards. Pada momen itu Pink langsung bercuit di Twitter dan tidak ragu buat melontarkan pujian pada Christina.

Lewat Twitter, Pink puji penampilan Chtistina Aguilera yg tampil dalam Tribute to Whitney Houston di acara American Music Awards Lewat Twitter, Pink puji penampilan Chtistina Aguilera yg tampil dalam Tribute to Whitney Houston di acara American Music Awards twitter.com/pink

Jauh sebelumnya, perseteruan antara Get The Party Startedhit maker dan Christina terjadi ketika pelantun Dirrtyitu coba memukulnya. Pada momen inilah akhirnya Pink dan Christina saling berseteru selama belasan tahun.

Namun seandainya melirik lontaran pujian dan duet rahasia yg telah dikerjakan sejak 2 tahun lalu, bukannya tak mungkin kalau ini yaitu sinyal bagi Pink dan Christina mengakhiri perseteruan mereka. So, mari kami nantikan kehadiran album baru Christina dan duet rahasianya bersama Pink.

(fem/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin