Pink Raih 4 Miliar Views Di Semua Official YouTube Channels

– Pink adalah salah seorang penyanyi dan musisi pop terbaik dunia, rasanya tak ada satu pun yg meragukannya. Tak cuma berhasil merilis sederet hits singles saja, sampai hari ini Pink masih tetap menjalani karirnya sebagai seorang penyanyi secara konsisten di dunia musik.

Karena itu dengan kerja keras dan sepenuh hati dalam bermusik, baru-baru ini Pink pun meraih pencapaian baru bagi karirnya selama ini. Seperti dilansir dari Billboard, Pink dinyatakan berhasil meraih 4 miliar views dari segala official channels di platform YouTube.

© twitter.com/Pink© twitter.com/Pink

Hal itu kemudian diungkapkan Pink melalui sebuah cuitan di Twitter dengan mengutip tweet dari @PopCrave. Tak cuma itu saja, Pink juga mengungkapkan rasa terima kasih pada para fans dan penikmat musik yg sudah mendukungnya selama berkarir di dunia musik sampai hari ini.

Pink sendiri memiliki sekitar 8,1 juta subscribers di channel YouTube official miliknya yg dikelola oleh pihak Vevo. Pada channel tersebut, penampilan Pink di Los Angeles ketika membawakan lagu Try jadi video dengan jumlah views yg paling banyak di antara video-video lainnya.

Rangkaian tour Pink diperkirakan masih dapat meraih keuntungan lebih besar lagi sebelum berakhir di bulan Agustus © AFPRangkaian tour Pink diperkirakan masih dapat meraih keuntungan lebih besar lagi sebelum berakhir di bulan Agustus © AFP

Sedangkan di tahun ini sendiri Pink telah menjalani rangkaian show dalam Beautiful Trauma Tour yg berlangsung sejak awal bulan Maret dahulu dan mulai berakhir di bulan Agustus nanti. Menurut laporan Billboard, rangkaian tour tersebut berhasil meraup keuntungan total sebesar US$ 100 juta, atau sekitar 1,4 triliun.

Meski tahun 2018 baru sampai di pertengahan, namun bukannya tak mungkin Pink mulai kembali mencatatkan pencapaian baru atau bahkan gebrakan massive lewat karya-karyanya. Untuk itu, nantikan seluruh update terbaru seputar Pink dan dunia musik hanya di situs kesayangan kalian, .

Sudah Baca Yang Ini?

Apa Sih Yang Bikin Lagu-Lagu Hits Terbaru Nggak Masuk GRAMMY AWARDS 2018?

Lineup Pertama Performers Grammy Awards 2018 Resmi Diumumkan

Eminem Umumkan Tracklist Album ‘REVIVAL’ dan Sederet Kolaborator Tersohor!

Pink Akui Dirinya dan Christina Aguilera Punya Duet Rahasia!

Pink Tepis Kabar Jika Dirinya Mengkritik Penampilan Christina Augilera di ‘AMA 2017’

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin