Putuskan Hengkang Dari Label, 2 Racun Youbi Sister Curhat ‘Makan Hati’

– Setahun belakangan, nama 2 Racun Youbi Sister jarang wara-wiri di layar kaca. Rupanya duo yg berisikan kakak-adik Gina dan Gita ini sengaja vakum lantaran terbelit persoalan dengan labelnya.

Kini setelah persoalan kelar dan kontrak selesai per 1 November, keduanya menetapkan jalan tanpa label. Sebagai permulaan, Gina dan Gita menelurkan single anyar bertajuk Makan Hati.

Single ini mengisahkan seorang wanita yg selalu mendapat janji-janji manis dari kekasihnya hingga memilih buat putus. Pesan dari lagu ini rupanya universal karena mampu sebagai bahan sindiran label sebelumnya.

“Lagu Makan Hati ini menceritakan seseorang yg dibohongi terus, dikasih janji-janji terus, banyak harapan palsu yg kekasihnya berikan hingga akhirnya selesai sudah. Lagu ini sekaligus menandai kalian keluar dari salah satu label yg PHP juga. Membuat kalian lebih hati-hati ke depannya biar nggak silau. Jadi daripada kami ngoceh, mending berkarya,” kata Gina usai pembuatan video klip Makan Hati minggu lalu.

Duo Racun comeback lewat single 'Makan Hati' Duo Racun comeback lewat single ‘Makan Hati’ /Abbas Aditya

Jalan sebagai musisi tanpa naungan label diakui memang sangat melelahkan karena seluruh urusan diatur sendiri. Namun di sisi yang lain 2 Racun Youbi Sister puas karena mampu berkarya tanpa batasan.

“Kita keluar dari label, tetapi kami tetap bekerja keras meskipun ngos-ngosan. Kita pengen nunjukin, ini lho keinginan kita. Packaging yg sekarang kalian ingin lebih baik sesuai bagi era dangdut sat ini. Kita nunjukkan diri mampu bertahan,” pungkas Gita selaku adik dari Gina.

Jangan Lewatkan!

Album ‘SYNTHESIS’ Evanescence Raih Posisi Top 10 di Chart Billboard 200!

Masih Minim Karya, Kunto Aji Belum Pikirkan Gelar Konser Tunggal

Bareng Eiza Gonzalez, Justin Timberlake Syuting Music Video Untuk Single Baru

‘REPUTATION’ Taylor Swift Sukses Terjual 1,2 Juta Keping di Minggu Pertama!

Rilis Album Baru, Lantun Orchestra Berikan Musik Betawi Sentuhan Modern

(kpl/abs/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin