Radja Siap Bersaing Di Industri Musik Era Digital

– Hanya grup musik berkualitas yg bisa bertahan di industri musik tanah air. Salah satunya band yang berasal Kalimantan, Radja, yg baru saja merayakan ulang tahun ke 17.

Tentu tidak gampang bertahan di industri musik selama ini. Radja sendiri sudah mengalami fase kepopuleran lewat kaset pita, cd, dan rbt.

Kondisi industri musik 2018 ini tentu sudah berubah juga. Hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk Radja yg kini berjalan dengan label musiknya sendiri, Istana Musik.

Radja siapkan langkah terbaik bagi hadapi persaingan musik era digital. /Bayu HerdiantoRadja siapkan langkah terbaik bagi hadapi persaingan musik era digital. /Bayu Herdianto

Ternyata band ini sudah menyiapkan strategi buat survive dalam era digital. “Ya mau engga mau kita harus mengikuti perkembangan itu sendiri. Kami harus ikut berlari, bagaimana caranya ikutin seluruh digital itu sendiri. Kalau bicara single, full tracknya kalian ada di iTunes dan segala platform musik digital. Sudah kita sebar. Itu salah satu strategi kamk itu supaya kalian enggak ketinggalan,” jelas Ian Kasela sang frontman.

Band yg pernah populer dengan single Benci Bilang Cinta tak terburu merilis album. Mereka merilis single Malaikat Cinta pada Februari lalu. “Kami ngumpulin beberapa hits lewat singel singel, seperti band band bule. Beda kayak zaman lalu segera lempar album. Kalau kita kan per singel, sampai jadi banyak baru lempar jadi album,” jelas Moldy.

Single terbaru Radja ini masih bernuansa Radja yg lama, namun mereka menyisipkan nuansa british. Perubahan nuansa ini dikerjakan agar Radja mampu menyapa penggemarnya dengan sensasi baru. KLovers telah dengar lagu terbaru Radja?

Yang ini juga hot!

Ulang Tahun Ke-17, Radja Adakan Syukuran Single Terbaru Di Hardrock Cafe

Tetap Kompak Sampai 17 Tahun, Band Raja Akan Rilis Album Terbarunya!

Radja Bicara Soal Lagu Baru Sampai Alasan Kenapa Mereka Jarang Muncul

Hari Valentine, Moldy Radja Beri Kejutan ‘Di Atas Cinta’ Untuk Istri

Tetap Eksis, Radja Bakal Putar Serentak Single Terbaru Saat Hari Valentine

(kpl/far/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin