Raisa Hanya Butuh Waktu Satu Hari Untuk Syuting Music Video ‘Lagu Untukmu’!

– Satu pekan yg lalu, Raisa baru saja merilis single terbarunya, Lagu Untukmu. Kini, Juni Records sebagai label rekaman tempat Raisa launching video clipnya pada Kamis (31/5/2018) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Proses pembuatan materi pun terbilang cepat, karena Raisa cuma butuh waktu 1,5 jam bagi mengkonversi rasa rindunya kepada sosok Ibunda tercinta ke dalam lagu. Begitu juga dengan video clip, di mana Raisa bekerjasama dengan Dekraft dan cuma menghabiskan 1 hari bagi menjalani proses syuting.

Raisa cuma butuh waktu 1 hari buat mengerjakan music video 'Lagu Untukmu' © /Bayu HerdiantoRaisa cuma butuh waktu 1 hari bagi mengerjakan music video ‘Lagu Untukmu’ © /Bayu Herdianto

Meski terbilang membuat single serta video clip dalam waktu singkat, Raisa menegaskan bahwa tak sembarangan dalam membuat karya tersebut. “Bener 14 hari doang. Tapi enggak ada yg berkurang. Memang harus stand by selalu tetapi kreatifitas gak ada yg terkompromi sih. Mending lewat deadline dari pada kurangin kualitas. Saat itu mungkin karena lagu dan aransemennya telah jadi akhirnya 14 hari pun bisa,” ungkap Raisa.

“Ayunan itu simbol kesenangan masa kecil. Masa remaja itu disimbolkan dengan pelukan. Kain kain ribet itu ya menggambarkan tentang rumitnya kehidupan selama dewasa. Memang kalian mau buatnya sesederhana mungkin agar otak kalian meng-create sendiri maknanya,” tutur Raisa.

Menariknya, berbeda dengan penyanyi yang lain yg memilih mengeluarkan single religi, kali ini Raisa justru merilis single tentang kerinduan pada sang Ibunda. Meski begitu, Raisa juga menjelaskan lagu tersebut memang pas dirilis di bulan ramadan dengan sebuah alasan.

“Single ini sengaja dirilis sebelum lebaran karena memang momennya tepat. Waktu upload di Instagram banyak yg komentar, ‘wah pas banget nih lagu ini, saya lagi gak sama Ibu ketika lebaran karena saya anak rantau,’ jadi saya merasa momen pas dan kayaknya banyak dimaknai orang ya,” pungkas Raisa.

Reporter: Syifa Ismalia/Bintang.com

Sudah Tahu Yang Ini?

Raisa Ungkap Ibunya Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Mendengar ‘Lagu Untukmu’

Hamish Daud Peluk Raisa Romantis Saat Buka Bareng Keluarga di Rumah

Nggak PD Nyanyi, Jessica Veranda Ngaku Kalah Jauh Dari Isyana dan Raisa

Raisa Rilis ‘Lagu Untukmu’, Hamish Beri Dukungan Lewat Unggahan Ini

Raisa Beri Komentar ‘Anti Pangling Club’ Buat Meghan Markle di Hari Pernikahan

(kpl/bin/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin