Raisa Rilis ‘Lagu Untukmu’, Hamish Beri Dukungan Lewat Unggahan Ini

– Raisa baru saja merilis single terbarunya di bulan Ramadan ini. Bukan lagu reliji seperti kebanyakan musisi biasanya, namun ia merilis lagu yg tidak kalah menyentuhnya. Lagu bertajuk Lagu Untukmu ini masih bergenre pop-ballad seperti kebanyakan lagu Raisa lainnya.

Namun lagu ini memiliki makna yg emosional dan mendalam untuk istri Hamish Daud. Ria Allan, ibunda Raisa menjadi inspirasi dari lagu ini. Raisa sendiri yg menciptakan lirik dan menjadi composer. Lagu ini dirilis dibawah label Juni Records tempat bernaung Raisa ketika ini.

Liriknya amat dalam membuat pendengarnya segera terbawa pada memori tentang ibu masing-masing. Dalam lagu ini Raisa mencurahkan perasaan mendalamnya pada sang ibu. Lagu ini dirilis Raisa mengunggah insta-story mengenai proses rekamannya. Ia mengaku sangat emosional sampai menitikkan air mata saat rekaman.

Dukungan Hamish buat lagu baru Raisa. © Instagram.com/hamishdwDukungan Hamish bagi lagu baru Raisa. © Instagram.com/hamishdw

Hamish pun membocorkan arti dan inspriasi Lagu Untukmu di unggahan insta-story. Menurut Hamish, Raisa dan ibunya memiliki hubungan mother-daughter yg sangat indah. Pembuatan lagu ini amat terinspirasi atas hubungan keduanya.

Pulang ke pelukanmu

Tentramnya telinga yg mendengar tanpa menghakimi

Secangkir kopi hangat yg kami hirup berdua

Gurauan dalam petuahmu

Ibu, Ibu, Ibu saya rindu

Potongan lirik di atas adalah sebagian dari ungkapan perasaan Raisa pada sang ibu. Lagu ini baru saja dirilis pada Jumat (25/5) di semua media streaming online. Video lagu Raisa yg diunggah di Youtube kini sudah dilihat 50ribu kali dalam lima jam penayangan.

KLovers telah dengar karya terbaru Raisa? Simak videonya di bawah ini ya!

Simak Juga:

Sang Ayah Ulang Tahun, Raisa Unggah Foto & Ucapan Ini!

Selamat, Lagu Kolaborasi Afgan, Isyana & Rendy Pandugo Sabet Juara SCTV Music Awards!

Setelah Project Dengan Iqbaal Ramadhan, Rendy Pandugo Ingin Ajak Raisa Berkolaborasi

Hamish Daud Ulang Tahun, Raisa Beri Kejutan Kue Tart Tengah Malam

Dua Kali Dapat Kejutan Ultah Dari Raisa, Hamish Daud Bahagia

(kpl/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin