Randy Martin Tak Tutup Kemungkinan Cassandra Lee Jadi Talent Di Video Klip Terbarunya

– Setelah lama aktif di dunia seni peran, baru-baru ini Randy Martin kembali merilis single terbarunya yg berjudul Di Hatimu Ku Ini Siapa. Namun meskipun hubungannya dengan Cassandra Sheryl Lee semakin erat, nyatanya lagu ini bukan sengaja dibuat Randy buat kekasihnya.

“Ini kan lagu gak romantis-romantis amat sih, agak galau. Aku nyanyiin, saya setelin, gimana menurut kamu dan dia kasih komentar. ‘Oh iya, bagus nih, seru, beda’, akhirnya ya udah. Dari nyanyi di depan dia dan akhirnya lagu ini oke,” saya Randy Martin, ketika ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Selatan, Jum’at (2/3).

Sebelum rilis, Randy Martin terus meminta pendapat pada Cassandra Lee buat setiap lagu barunya © /Mathias PurwantoSebelum rilis, Randy Martin terus meminta pendapat pada Cassandra Lee bagi setiap lagu barunya © /Mathias Purwanto

Rilisnya single Di Hatimu Ku Ini Siapa pun diakui Randy mendapat dukungan penuh dari Cassandra Lee. Karena itu, aktor muda 19 tahun itu mengungkapkan seandainya dirinya sama sekali tak menutup kemungkinan bagi Cassandra Lee tampil sebagai talent di music video terbarunya nanti.

“Dia terus support, karena saya telah ada single sebelumnya. Selalu support, ‘ya telah kamu bikin aja single’, gue kepikiran kan setelah single dua tahun lalu, single yg terakhir rilis. Aku berpikir ini saatnya saya kembali lagi. (Kalau music video) Belum, tetapi video lirik telah keluar dan soon (music video bakal keluar). (Cassandra Lee jadi talent di video klip) Bisa banget, gak menutup kemungkinan,” lanjutnya.

Soal jadi talent di klip dan duet dengan Cassandra Lee, Randy Martin tidak tutup kemungkinan © /Mathias PurwantoSoal jadi talent di klip dan duet dengan Cassandra Lee, Randy Martin tidak tutup kemungkinan © /Mathias Purwanto

Sedangkan saat ditanya mengenai kemungkinan buat berduet dengan Cassandra Lee, Randy Martin sendiri sangat membuka pintu lebar. Hanya saja, Cassandra Lee mengaku kalau dirinya tak yakin diri dengan suara yg dimiliki dan lebih memilih bagi tetap fokus di ranah akting serta modelling.

“(Kalau duet) Coba itu, kalau itu ngomong ke dia (Cassie), aku sih oke-oke aja, enggak menutup kemungkinan,” saya Randy Martin.

“Aku kurang pede aja. Cuma saya kurang pede aja sama suara aku. Aku udah akting dan modelling aja,” sahut Cassandra Lee singkat.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Randy Martin Rilis Single, Cassandra Lee Berikan Support Penuh

Main Film Horor, Cassandra Lee Lihat Makhluk Halus

Cassandra Lee dan Randy Martin Akhirnya ‘Pacaran’ di Layar Lebar

Bikin Bisnis Es Krim, Randy Martin Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Buka Bisnis ‘Es Krim Zaman Now’, Randy Martin: Ini Instagramable Banget

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin