Rayakan 20 Tahun Berkarya, A1 Akan Gelar Konser Reuni Di Jakarta

– Kabar gembira tiba dari boyband fenomenal tahun 90an. Yap, dalam waktu dekat ini A1 mulai langsung menggelar konser reuninya di Indonesia pada 19 Oktober 2018 mendatang di Balai Sarbini yg bertajuk 20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR.

Boyband yg terbentuk sejak 1998 ini mulai melepas kerinduan para penggemarnya di konser tersebut dengan membawa segala personelnya, merupakan Paul Marazzi, Christian Ingebrigtsen, Mark Read dan Ben Adams. Momen ini tentu mulai terasa spesial mengingat pada tahun 2002 silam Paul sempat hengkang.

© Full Color Entertainment© Full Color Entertainment

“Kami sangat gembira mengetahui Paul mulai bergabung lagi dengan kita dan menampilkan lineup asli A1 buat pertama kalinya setelah 15 tahun terpisah, tepatnya menjelang HUT ke-20 setelah kalian merilis single pertama dan album HERE WE COME,” ungkap Mark.

“Saat ini 20 tahun yg dulu aku baru saja memulai perjalanan luar biasa yg membawa aku ke keempat penjuru dunia. Saya cukup beruntung bisa melihat beberapa tempat yg menakjubkan dan bertemu dengan orang-orang yg sangat baik dan luar biasa juga,” ucap Paul mengekspresikan kesenangannya mampu kembali bergabung.

© Full Color Entertainment© Full Color Entertainment

Selain itu Joey Ferry, selaku CEO Full Color Entertainment juga mengungkapkan kalau konser reuni A1 ini diharapkan dapat mengajak para fans mengenang kembali masa-masa keemasan boyband tersebut. Apalagi mengingat A1 yg pernah meraih sukses besar di Inggris, Eropa, dan di semua Asia, termasuk Brit Award bagi kategori Best British Breakthrough Act pada tahun 2001.

Semakin lengkap karena A1 sendiri sudah mengumpulkan lebih dari 10 juta rekor penjualan di segala dunia lewat karya-karyanya. Untuk harga Tiket buat konser A1 20TH ANNIVERSARY REUNION TOUR ini mulai dibanderol akan dari Rp 400.000 hingga Rp 2.500.000. Nantikan update selanjutnya hanya di situs kesayangan kalian, .

Sudah Baca Yang Ini?

Siap-Siap, Judas Priest Akan Datang ke Indonesia Pada Akhir Tahun 2018!

JOURNEY OF PRINCESS SYAHRINI, Kenang 10 Tahun Jambul Khatulistiwa

Tampil di We The Fest 2018, Dipha Barus Beri Isyarat Kolaborasinya Dengan Raisa

Band Punk Dead Kennedys Tampil Total di ‘Hammersonic 2018’ Meski Telah Berusia

Aksi Liar H2O Sukses Bikin Ribuan Penonton Beringas di Hammersonic 2018

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin