Resmi Bentuk The Jawara, Mantan Personel D’Bagindas Luncurkan Album ‘RACUN CINTA’

– Lama tidak terdengar kabar, tiga Mantan Personel D Bagindas Tile (gitar), Indra (bass), dan Leo (drum) kini membuat band baru, The Jawara. Ketiganya resmi memperkenalkan The Jawara dengan menggandeng Irul (gitar) dan Ferdi (vokalis). Band ini bersiap bersaing di industri musik tanah air.

Band satu ini telah memiliki beberapa single andalan mereka merupakan Wo Ai Ni, Single Woles Anti Galau (SWAG), dan yg teranyar Racun Cinta. Ketiga single ini dirilis dalam waktu yg berdekatan serta telah masuk chart lagu di beberapa stasiun radio di Indonesia.

The Jawara tetap mengusung irama musik yg tidak jauh berbeda dengan D’Bagindas. Mereka masih tetap memaksimalkan pesona pop melayu yg mendayu-dayu. Album pertama The Jawara mulai diberi tajuk Racun Cinta.

The Jawara masih mengusung genre pop melayu. (/Budy Santoso)The Jawara masih mengusung genre pop melayu. (/Budy Santoso)

Album ini masih berisi perasaan cinta, patah hati, dan seputar permasalahan asmara. Namun The Jawara berusaha mengemasnya secara simple dan gampang dinikmati penikmat musik. Lagu-lagu ini mulai amat memikat mereka yg sedang kasmaran.

“Dalam pembuatannya tidak ada kesulitan, hanya terkendala waktu saja. Ada yg di Bandung, Jakarta, dan masih ada yg kuliah,” ungkap Leo sang drummer ketika ditemuui pada Kamis (9/8) lalu.

Ferdi sang vokalis ternyata juga pesinetron, ia memiliki harapan atas karya terbarunya ini. “Berharap musik The Jawara gampang diterima pendengar dan kami tak berharap muluk semoga mampu tetap ngeband dan musik kalian mampu dinikmati oleh siapa saja,” pungkasnya sambil mengakhiri pembicaraan.

Simak Juga:

Pengalaman Bian eks D Bagindas Ikut Sembuhkan Tuna Rungu

Sambut Ramadhan, Trinity Optima Rilis Album Religi 11 Artis

Vokalis Bagindas Jadi Orang Gila di Video Klip Terbaru

Tampil di Pesantren, Biangindas Dapat Doa Mujarab

Terinspirasi Lagu Anak, Bian Gindas Rilis Single ‘1,2,3’

(kpl/bus/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin