Ribuan Orang Rela Antre Demi Ikut Audisi Kontes Dangdut Indonesia 2018

– Ribuan orang rela mengantre demi ikut audisi Kontes Dangdut Indonesia 2018 bagi menggapai mimpi menjadi penyanyi dangdut profesional. Hal itu terjadi di Jakarta yg yaitu kota terakhir digelarnya audisi ajang tersebut.

Kali ini, para calon peserta dihibur oleh Joe Kriwil TaTaTa dan Anwar BAB. Untuk kali ini ada 4 tahapan penjurian bagi dapat lolos, yakni tahap penjurian pra audisi, penjurian audisi, penjurian final, dan penjurian artis.

Setelah lolos, para peserta yg lolos baru mulai berhadapan dengan juri artis diantaranya ada Benigno, Iis Dahlia, dan Ikke Nurjanah. Yang menarik, para pesertanya tak cuma berasal dari Jakarta saja, namun ada yg tiba jauh-jauh dari Riau.

Ribuan orang yg mengantre demi ikut audisi KDI 2018 © instagram.com/kdiofficialRibuan orang yg mengantre demi ikut audisi KDI 2018 © instagram.com/kdiofficial

“Saya telah mempersiapkan diri, terus berlatih sendiri. Saya ingin mengembalikan citra dangdut seutuhnya,” ujar Alfarisi, salah satu peserta, ketika dijumpai di tempat audisi yg digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dari ribuan peserta, banyak juga yg mengenakan busana dengan gaya yg unik. Tentu saja hal tersebut mencuri perhatian dari para juri, yg tentu menjadi nilai tambah ketika penilaian.

“Ada peserta yg telah gagal 2-3 kali ikut audisi di Jakarta. Besok kalian mulai berikan tiket calon bintang, kalian tak batasi berapa yg mulai mendapatkan tiket calon bintang namun nanti kami mulai ada sidang pleno buat menentukan 45 orang,” tutup Hanie Susanti, Executive Producer MNC TV.

(kpl/aal/sry)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin