Rihanna Dan Bruno Mars Akhirnya Raih 1 Miliar Views YouTube!

– Sejak tahun 2017 kemarin hingga awal 2018 ini Bruno Mars masih selalu memperlihatkan dominasinya di industri musik. Hal yg sama pun terjadi pada Rihanna. Meski tidak banyak merilis karya baru, namun hit singles miliknya masih selalu menjadi track favorit banyak orang.

Apalagi saat membicarakan single Work punya Rihanna dan 24K Magic dari Bruno Mars, tetap nikmat buat didengarkan sampai sekarang. Yap, dan sajian beat dan nada yg ear-catching ini pun nyatanya sukses menghantarkan pencapaian baru buat Rihanna serta Bruno Mars.

Seperti dilansir dari Billboard, music video buat single Work dan 24K Magic dilaporkan berhasil mencapai angka 1 miliar views di platform streaming YouTube. Tak cuma itu saja, pencapaian ini juga menempatkan nama Rihanna dan Bruno Mars ke dalam 1 Billion View Club.

Selain itu pencapaian ini tentu jadi hal yg spesial buat Rihanna, mengingat ketika ini ia semakin dekat dengan pencapaian Katy Perry dan Nicki Minaj sebagai penyanyi perempuan dengan raihan views YouTube terbanyak. Juga sebagai kolaborator, Work menjadi music video pertama Drake yg meraih 1 miliar views.

Sedangkan bagi Bruno Mars sendiri lebih terasa istimewa karena sebelumnya ia juga meraih 1 miliar views ketika menjadi kolaborator Mark Ronson di lagu Uptown Funk. Sedangkan jauh sebelumnya, track seperti That’s What I Like, The Lazy Song dan Just The Way You Are telah lebih dahulu meraih angka 1 miliar views YouTube.

Namun bukannya tak mungkin pencapaian besar Rihanna dan Bruno Mars mulai tersaingi oleh rilisan-rilisan baru di tahun 2018. Jadi, nantikan seluruh update seputar dunia musik hanya di situs kesayangan kalian, .

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Bruno Mars Bakal Bergabung dan Berduet Dengan Janet Jackson di Album Terbarunya

Cardi B Eksplor Warna Rambut Saat Hamil Besar, Nyentrik Bagai Unicorn

Maroon 5 Konfirmasi Kolaborasi Dengan Cardi B, ‘Girls Like You’

Musik Baru Bruno Mars Bakal Terdengar Seperti Rock Radio 2000s?

Inilah Daftar Lengkap Nominasi Billboard Music Awards 2018

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin