Rilis Album ‘METAMORFOSA’, Andien: Ini Seperti Saya Kembali Ke Masa Yang Lalu

– Hari Rabu kemarin jadi momen istimewa buat penyanyi cantik Andien. Pasalnya, ia pun resmi merilis album terbarunya yg berjudul METAMORFOSA. Pada momen kali ini, Andien mengungkapkan kalau segala materi di album METAMORFOSA seolah membawanya kembali ke masa di mana ia mengawali karirnya.

“Hari ini aku launching album ke-7 saya, judulnya METAMORFOSA, dan album ini sebenernya kalau didengerin satu per satu lagunya, kemudian melihat isi albumnya, ini seperti aku kembali ke masa yg lalu. Jadi di awal-awal karir saya, aku banyak kemasukan unsur-unsur jazz, dan di album ini aku kembali lagi. Tentunya banyak sekali pendewasaan melalui proses-proses yg memang telah aku lalui di tahun-tahun sebelumnya, ada sentuhan-sentuhan modernnya juga, jadi album ini yaitu suatu perubahan yg sangat baik dari segi musik bagi saya,” saya Andien, ditemui diGallery Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (4/10/2017).

Andien resmi merilis album terbarunya, 'METAMORFOSA' Andien resmi merilis album terbarunya, ‘METAMORFOSA’ /Muhammad Akrom Sukarya

Andien pun tak menepis kalau cinta, masih jadi tema besar yg ia benamkan ke dalam album terbarunya dan terinspirasi dari pengalaman pribadinya sebagai seorang Ibu. Hanya saja, Andien menegaskan kalau semua materi di album METAMORFOSA tidak terbatas cuma buat mereka yg sudah berada dalam fase sebagai orang tua.

“(Kalau tentang motherhood) Nggak sih. Sebenernya lagu-lagunya inspirasinya dari situ, hanya orang sebenernya mampu relate, cintanya mampu dikasih ke siapapun sebenernya, walaupun memang inspirasinya pasti dari motherhood, karena bikinnya emang dari awal hamil, jadi mau gak mau selama prosesnya memang lagi mengandung, jadi ya begitulah keadaannya,” lanjut pelantun Indahnya Dunia tersebut.

Andien hadirkan berbagai sisi dirinya dalam setiap materi yg dimuat dalam album 'METAMORFOSA' Andien hadirkan berbagai sisi dirinya dalam setiap materi yg dimuat dalam album ‘METAMORFOSA’ /Muhammad Akrom Sukarya

Namun Andien juga mengaku kalau setiap materi di album terbarunya hampir tak memiliki benang merah sama sekali. Inilah kenapa Andien sendiri tak menepis kalau ada banyak sisi dalam dirinya yg dihadirkan melalui setiap track yg dimuat dalam album METAMORFOSA.

“Makanya nih sebenernya saya juga bingung juga. Berbicara mengenai aku, saya di sini milik banyak sekali sosok dan peran sebenernya setiap hari. Kalo dari saya sendiri, saya pribadinya memang ya begini adanya, seperti lagu Metamorfosa tadi yg didengerin. Walaupun memang perannya sendiri dalam kehidupan kan ada banyak layer-nya dan itu tertuang di lagu-lagu gitu, kalo didengerin lagunya seperti yg mas Adit bilang, hampir gak ada benang merahnya. Jadi yg satu ini, yg satu gitu. Tadi didengerin kan lagunya ada yg smooth banget, ada yg jazz, ada yg lebih ke bossanova, jadi beda-beda banget gitu, jadi apa yg ingin ditampilkan sebenernya saya susah bagi menarik benang merah, jadi didengerin aja lah albumnya,” pungkas Andien seraya melempar senyum.

Eh, Sudah Baca Yang Ini Belum?

Astrid Tiar Ceritakan Tumbuh Kembang Buah Hatinya

Rangkuman Hari Kedua ‘Soundrenaline 2017’, Dari Folk Sampai Musik Rock

Kolaborasi KPR dan Glenn Fredly Panaskan ‘Soundrenaline 2017’!

Penonton Antusias, Mew Senang Bisa Kembali Tampil di Indonesia

Tampil di Soundrenaline 2017, Andien Ajak Penonton Malam Mingguan

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin