Rilis Klip ‘Kesempatan’, Penyanyi Cantik Ini Satukan Dunia Arsitektur Dan Musik

– Setelah merilis single barunya berjudul Kesempatan pada bulan April lalu, penyanyi jazz, Diastika Lokesworo, mengeluarkan video klip dari single tersebut. Dalam video klip yg digarap oleh Embara Film itu, Diastika milik misi yg berbeda dari kebanyakan penyanyi.

Seperti diketahui, di luar kesibukannya sebagai penyanyi, Diastika Lekosworo yaitu mahasiswi jurusan arsitektur salah satu Universitas di Amerika Serikat. Kecintaannya terhadap dunia musik dan arsitektur membuat dirinya ingin sekali menggabungkan dua unsur ini. Hal ini pun diwujudkan dalam video klip Kesempatan yg mengambil tempat syuting di Museum Wot Batu punya seniman yang berasal Bandung, Sunaryo.

“Aku memang milik misi buat menaikkan arsitektur khususnya arsitektur kontemporer di Indonesia. Makannya dalam video klip ini saya mau menggabungkan musik dengan arsitektur, khususnya kontemporer. Itu menjadi alasan kenapa saya memilih bagi syuting video klip di sini,” ungkap Diastika ketika ditemui di Museum Wot Batu, Cimenyan, Bandung belum lama ini.

Diastika gabungkan musik dengan nilai-nilai arsitektur dalam klip kesempatan © instagram.com/diastikaDiastika gabungkan musik dengan nilai-nilai arsitektur dalam klip kesempatan © instagram.com/diastika

Untuk ke depannya, unsur arsitektur bakal ada dalam setiap karya musik Diastika. Menurutnya, hal tersebut menjadi sebuah ciri khas dirinya yg mulai menjadi pembeda dengan penyanyi lain.

“Ya mungkin dari sini (video klip), saya mau menaikkan apresiasi dunia arsitektur. Untuk video klip selanjutnya unsur arsitektur mulai tetap menjadi bagian. Video klip saya sebelum ini juga udah mengangkat dunia arsitektur. Waktu itu syuting di tempat Pak Ridwan Kamil,” tuturnya.

Anyway, lagu Kesempatan ditulis sendiri oleh Diastika. Lagu ini menceritakan tentang sebuah sindiran terhadap seorang pria yg pernah disukainya. Penasaran dong seperti apa video klip kerennya? Yuk simak selengkapnya di sini! 😉

Video by: Diastika Music

(kpl/pur/sry)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin