Rilis Lagu Baru, Yura Yunita Gandeng Aktor Tampan!

– Sebuh angin segar dihembuskan oleh salah satu penyanyi muda berbakat tanah air. Usai rilis Harus Bahagia, ia kembali hadir bawa lagu teranyarnya. Tak sendirian, Yura Yunita justru gandeng aktor tampan!

Berita tersebut menyebar melalui akun Instagram pribadi Yura Yunita sendiri. Beberapa hari yg lalu, Yura memposting sejumlah foto dan juga video. Dimana pada post tersebut ia memberi hint bahwa ia mulai launching sebuah karya terbarunya.

Yura Yunita-Reza Rahadian 'Pekat' (credit : instagram.com/yurayunita)Yura Yunita-Reza Rahadian ‘Pekat’ (credit : instagram.com/yurayunita)

Ada yg unik dan juga berbeda dari post ini. Bagaimana tidak, seorang aktor tampan muncul bersamanya. Siapakah dia? Dia adalah Reza Rahadian!

Tak banyak yg tahu bahwa aktor yg kadang muncul dalam film-film ternama tanah air ini tampil menyanyi bersama wanita yang berasal Bandung ini. Menurut post Yura, lagu ini berjudul Pekat. Dimana lagu ini sendiri telah mampu diakses melalui berbagai podcast kesayangan kalian!

 

Saat rasa “PEKAT” yg dahulu cuma dapat dialami & dikenang Aku dan Reza Rahadian , kini kisah kalian berdua telah dapat kamu rasakan & dengarkan pula dalam lagu #Pekat . . Selamat menyelami kisah kita di seluruh toko musik digital. Semoga dapat mewakili perasaan #pekat mu yg belum pernah tersampaikan. . Composer : Yura Yunita & @iwnpopo Song : Yura Yunita Lyric : Yura Yunita & Reza Rahadian Producer & Arranger : @iwnpopo Piano : @iwnpopo Strings : @BudapestScoring . Recorded by @MokoAguswan, Via, @AriRenaldi, @iwnpopo. @shoemakermusic & @AruStudiobdg. . Mixing & Mastering : @AriRenaldi, @AruStudiobdg . Cover Art : @jarct Photographer : @agrasuseno Label : AYURA @yuramanagement

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on Apr 25, 2018 at 10:02am PDT

Sedikit keterangan untuk kita yg belum mendengarkan lagunya, lagu ini dikemas dalam sebuah citra hitam-putih dengan suguhan lirik berjalan. Dimana bagi sementara ini, lagu ini sendiri masih hadir dalam bentuk audio video dan juga lirik audionya saja. Kita tunggu saja ya kehadiran musik videonya!

Selain itu, secara audio lagu ini masuk ke dalam macam lagu balad 90s yg kental mulai unsur orchestra. Masih membahas tentang cinta, Yura dan Reza kompak menyuguhkan sisi pedihnya cinta yg tidak dapat dilanjutkan. Makin penasaran kan? Yuk buruan dengarkan lagu terbaru Yura Yunita dan Reza Rahadian melalui podcast kesayangan kalian!

Jangan Sampai Ketinggalan! Klik!

[VIDEO] Yura Yunita Bicara Penampilan Barunya Yang Ingin Tampil Beda

Syuting Videoklip ‘Harus Bahagia’ Di Pasar, Yura Yunita Dapat Pengalaman Menarik

Yura Yunita Ubah Rambut Jadi Keriting Demi Single Terbaru Dan Hal Ini

Yovie Widianto Puji Lagu ‘Harus Bahagia’ Yura Yunita Sebagai Mood Booster

(kpl/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin