Rilis ‘Peralihan Hati’, Cokelat Juga Perkenalkan Drummer Baru

– Kamis (20/9) kemarin, band Cokelat tampil dalam pagelaran Musik Kamisan yg bertajuk ‘Ngopi Bareng Cokelat’ di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Jakarta Pusat. Tak cuma sekedar manggung, acara ini juga bertujuan buat memperkenalkan single terbaru mereka.

Single bertajuk Peralihan Hati pun akhirnya diperdengarkan ke publik. Pada kesempatan yg sama, mereka juga mengumumkan adanya personel baru dalam band-nya. Dialah Axel Andaviar, anak Ovy Rif yang menempati posisi sebagai penggebuk drum.

“Ini adalah meluncurkan lagu Peralihan Hati, lagu ini ada sentuhan elektroniknya,” ujar Edwin Cokelat, sang gitaris pada penonton. Romy Febry Nugroho, sang bassist juga mengungkapkan seandainya lagu ini adalah gambaran kebanyakan orang di masa kini.

Axel jadi drummer baru Cokelat © ®/Agus ApriyantoAxel jadi drummer baru Cokelat © ®/Agus Apriyanto

“Karenanya kami perlu ngobrol, perlu duduk dan bicara bareng, agar kembali mampu sepaham dan persoalan-persoalan tadi akhirnya jadi tuntas. Intinya kami harus meninggalkan jejak yg baik sebelum beralih ke yang lain tempat,” ujar Romy.

Itulah juga yg menjadi alasan mengapa grup band ini memilih konsep ‘Ngopi Bareng Cokelat’ dalam pertunjukkannya di Bentara Budaya Jakarta.

“Ngopi adalah bagian dan budaya kebersamaan orang Indonesia. Sering kali dari perbincangan warung kopi, kami mendapatkan ide-ide baru, atau bahkan pertemanan baru,” terangnya.

Seputar Cokelat:

Cokelat Rilis Single ‘Garuda’ Sekaligus Bikin Gerakan Sosial

Kikan Sempat Bingung Cari Nada Untuk Lagu ‘Berkibarlah Indonesia’

Menantang, Ini Dia Cerita di Balik Pembuatan Single Terbaru Kikan

Sandy Pas Band, Tentang Musik di Bandung dan Para ‘Band Peniru’

Main di Televisi Bukan Target Utama Cokelat

(kpl/ags/sry)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin