Rilis Setia, Dita ‘Mey Chan’ Ajarkan Filosofi Berpikir Positif Pada Pasangan

– Cukup lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi Mey Chan berganti nama panggung menjadi Dita. Seiring dengan kabar pergantian nama panggungnya ini, Dita muncul dengan sebuah karya terbarunya berjudul Setia. Keluarkan Setia, Dita ajarkan filosofi berpikir positif pada pasangan.

Pasca menikah beberapa tahun yg lalu, Dita alias Mey Chan dikabarkan menetap di Singapura bersama sang suami. Namun kecintaannya mulai dunia musik tidak bisa dipungkiri oleh penyanyi bersuara unik ini. Kini ia kembali dengan sebuah lagu baru.

Lagu tersebut berjudul Setia. Lagu ini sendiri sejatinya sudah dirilis pada 1 bulan yg dahulu melalui kanal YouTube. Sampai ketika ini video clip lagu ini sudah ditonton sebanyak 122 ribu kali.

Dita aka May Chan (© /Agus Apriyanto)Dita aka May Chan (© /Agus Apriyanto)

“Lagu ini menceritakan tentang masalah klise sih, bahwa kebanyakan kami kalau milik pasangan hidup suka curiga! ‘Suami saya atau pacar saya setia nggak ya? Playboy nggak ya?'” ungkap Dita ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Mengingat bahwa memanglah tak gampang buat kalian buat mampu sepenuhnya yakin kepada seseorang, terlebih lagi pasangan kita. Penyanyi yg mantap melanjutkan karirnya dalam jalur solo ini mengatakan, “Kalau aku sih zaman sekarang daripada lu curiga pasangan lu setia? Nggak setia? Tutup mata aja!” 

Positive thinking aja, yg utama enggak ngejentreng ketahuan, pasangan aku setia,” lanjutnya. Selain itu ia pun menambahkan, “Filosofinya berpikir positif!” Melalui lagu ini Dita mengajak semua pecinta musim dan para pendengarnya buat berpikiran positif dan yakin kepada pasangan.

(credit video : youtube.com/Mans Entertainment)

Baca juga!

Kini Pakai Nama Asli, Ini Yang Ingin Dicapai Oleh Dita

Sebelum Single ‘Setia’ Dirilis, Begini Persiapan Dita Anggraeni

Fenomena Ganti Nama Seleb Indonesia, Ada Yang Hoki Ada Yang Balik Kucing

Mengenai Image Baru Dita ‘Mey Chan’, Dulu Terima Beres Kini Lebih Idealis Berkarya

Dita ‘Mey Chan’ Tolak Jelaskan Kenapa Hapus Foto Suami di Instagram

(kpl/aal/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin