Rilis Single Baru, DJ Yasmin Butuh Waktu Setahun Untuk Pembuatan

DJ Yasmin mulai merilis single terbarunya. Kabarnya single terbaru tersebut mulai berkolaborasi dengan salah satu penyanyi Indonesia. Sayang dirinya masih belum memberikan detail lebih banyak.

“Single saya mulai rilis sama salah satu penyanyi di Indonesia, belum boleh disebutin. Insya Allah rilis bulan depan dan genrenya itu dance pop,” ucapnya ditemui di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Dirinya mengaku seandainya lagu barunya tersebut telah dibuatnya sejak tahun lalu. Yang membuat prosesnya lama adalah karena dirinya harus mencari penyanyi yg pas bagi lagunya tersebut.

DJ Yasmin DJ Yasmin Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

“Aku bikin lagunya udah lama, sejak tahun lalu. Cuman nyari penyanyinya susah karena saya harus cari karakter suaranya yg pas sama musik aku. Susah sih,” ungkapnya sembari menyampaikan seandainya penyanyi dalam single barunya tersebut adlaah seorang wanita.

Yasmin sendiri juga berupaya maksimal buat menjaga staminanya di tengah jadwal nge-DJ yg sangat padat. Dirinya pun mengaku seandainya tidak pernah bersentuhan dengan rokok maupun alkohol.

“Olahraga, saya enggak minum alkohol sama sekali, dan saya enggak merokok. Jadi stamina harus olahraga, tidur harus cukup dan saya harus tidur 9 jam minimal. Aku kebo banget,” tutupnya.

(kpl/far/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin