Rilis Single Baru, Java Jive Bawakan Lagu Milik Titiek Puspa

– Grup musik Java Jive baru saja merilis single terbaru berjudul ‘Dansa Yo Dansa‘, sebuah lagu yg pernah populer dinyanyikan oleh penyanyi senior Titiek Puspa. Dalam lagu ini, Java Jive tidak sendirian, mereka berkolaborasi dengan musisi Fariz RM.

Band yg beranggotakan Capung (gitaris), Noey (bassist), Tony (keyboardist), Edwin (drummer), Fatur (vokalis), dan Danny (vokalis) mempunyai alasan sendiri mereka membawakan ulang lagu ‘Dansa Oh Dansa’.

Menurut Danny, ‘Dansa Oh Dansa’ salah satu lagu yg masih enak didengar, walaupun diciptakan sejak puluhan tahun silam. Oleh karena itu, lagu tersebut diaransemen ulang kembali agar ‘Dansa Oh Dansa’ dapat dinikmati oleh generasi muda.

Java Jive Java Jive Kapanlagi/Agus Apriyanto

“Alhamdulillah diberi izin oleh Eyang Titiek. Ya, lagu Dansa Oh Dansa itu nggak pernah lekang oleh waktu, tetap relevan sampai sekarang. Nah, kita ingin meneruskan ke generasi berikutnya, lagu Indonesia di masa dahulu itu mempunyai apresiasi tinggi,” kata Danny ketika ditemui di bilangan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2017).

Titiek Puspa mengaku merasa senang, lagu ‘Dansa Oh Dansa’ diaransemen ulang oleh Java Jive. Menurutnya, mampu dibawakan oleh band yang berasal Bandung itu, anak-anak muda mampu tahu dengan lagu ‘Dansa Oh Dansa’.

“Udah bagus. Mungkin lebih anu, kalau di dalamnya di kasih ngerap gitu ya,” kata Titiek Puspa sambil tertawa.

Sementara itu Fariz RM mengatakan, berkolaborasi dengan Java Jive yaitu kesempatan yg ditunggu-tunggu setelah berteman akrab selama 30 tahun. Apalagi, lagu yg dibawakan adalah karya punya Titiek Puspa.

“Java Jive, aku kenal mereka 30 tahun lalu. Jadi dari rekaman, aku segera nangkep. Saya bilang ke Noey, ini gaspol aja nih? Gaspol aja. Saya segera kerjain di rumah, mereka di Bandung. Mengaransemen lagu tante Titiek Puspa adalah keinginan aku dari dulu. Karena musik yg menyenangkan,” tutup Fariz RM.

Simak Berita Lainnya:

Gelar Konser, Java Jive Hapus Kerinduan Generasi 90-an

Forever Young, Musik Era 80 – 90an Bakal ‘Kembali’ dan Jadi Obat Rindu

Java Jive Hadirkan Momen Nostalgia di Konser 90’s Music Harmony

Kolaborasi Dengan Dul, Dewa 19 Tampil Lebih Rock and Roll

Masuk Dapur Rekaman, Java Jive Termotivasi Dari Dewa 19

(kpl/far/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin