Rilis Single Baru, Nikki Thierry Angkat Kisah Percintaan Remaja

– Penyanyi cantik Nikki Thierry baru-baru ini resmi melepas single terbarunya yg bejudul Please Say Yes. Yang menarik, rupanya ini yaitu single kedua dari Nikki Thierry setelah ia sukses merilis lagu debutnya yg bertajuk Bersamamu pada bulan Agustus silam.

Lagu Please Say Yes ditulis oleh Nikki Thierry sendiri, yg bercerita tentang ungkapan dari seorang remaja menginginkan cinta seutuhnya. Pada lagu terbarunya ini juga, gadis 15 tahun itu lebih menonjolkan suara vokalnya yg begitu berkarakter. Ditambah dengan suara petikan gitar akustik membuat suaranya terdengar begitu natural.

“Lagu ini saya angkat dari cerita cinta anak remaja yg lagi kasmaran. Tak cuma sekadar cinta, di lagu ini ada ungkapan tulus dan murni,” kata Nikki, belum lama ini.

“Cinta remaja itu tak rumit, asalkan ada keterusterangan dan keberanian bagi mengungkap perasaan kepada orang yg kalian cintai,” sambungnya.

Nikki Thierry rilis single barunya yg mengangkat tema percintaan remaja Nikki Thierry rilis single barunya yg mengangkat tema percintaan remaja /Fikri Alfi Rosiyadi

Lewat single kedua ini, Nikki pun berharap banyak agar dapat diterima di masyarakat luas. Apalagi, Nikki mengatakan, lagu yg dia bagi ini sangatlah cocok buat didengar oleh masyarakat luas, khususnya anak muda.

“Ya, semoga lagu saya dapat diterima remaja-remaja di Indonesia,”

Sebagai penyanyi, Nikki Thierry sendiri memang belum dikenal banyak para penikmat musik di Indonesia. Hanya saja jauh sebelumnya, Nikki telah mengantongi sejumlah pengalaman besar kala ia tampil bersama sejumlah musisi top Tanah Air di berbagai acara musik.

Yap, seperti saat ia ditunjuk sebagai bintang tamu di pagelaran Classic Meets Jazz 2014 dan 2015. Dalam acara tersebut, Nikki tampil bersama Lantun Orchestra dan Trust Orchestra. Selain itu, Nikki juga pernah ikut di beberapa pentas bersama Barry Likumahuwa Project dan Mario Ginanjar di tahun 2014 dan 2015.

Eh, Sudah Baca Ini Belum?

Rilis Single ‘Terasa Nyaman’, Abirama Mengaku Optimis Melangkah di Industri Musik

Gabungkan Orkestra di Lagu Baru, Penyanyi Ini Ogah Disamain Dengan Chakra Khan

Adiezty Fersa Rilis Single, Gilang Dirga Ingin Dukung Sang Istri 1000 Persen!

Didukung Penuh Gilang Dirga, Adiezty Fersa Rilis Single ‘Kini (Aku Bebas)’

Bersama Sheila Marcia, WinSas Project Coba Padukan Musik Etnik dan EDM

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin