Rilis Single ‘Hanya Kamu’, Erevano Curi Ilmu Mytha Lestari

– Penyanyi muda Erevano kembali merilis karya tebarunya pada bulan ini. Sebuah single berjudul Hanya Kamu dan video klip official diluncurkan pada 16 April kemarin. Di lagu Hanya Kamu, Erevano tetap mengusung pop ballad romantis.

Beberapa musisi pun terlibat dalam single baru Erevano. Selain Ilham Idol sebagai pencipta lagu, nama Mytha Lestari pun ikut campur tangan dalam proses pembuatan lagu Hanya Kamu. Mytha pun menggandeng suaminya sebagai pengarah vokal.

“Banyak musisi yg terlibat. Mytha Lestari direct vokal. Dia kan senior saya dan jiwa seninya tinggi. Musiknya juga sama suami Mytha Lestari,” kata Erevano ketika peluncuran lagu dan video klip Hanya Kamu di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

Erevano rilis karya terbarunya. © ®/Budy SantosoErevano rilis karya terbarunya. © ®/Budy Santoso

Sebagai senior, diakui Erevano seorang Mytha Lestari sangat menolong dalam proses pembuatan lagu Hanya Kamu. Banyak hal yg dipelajari dari sosok Mytha oleh Erevano.

“Banyak yg dapat saya bisa dari Mytha. Pelajaran utama soal rasa, memberi roh agar lagu hidup. Pas wejangan itu, nyanyi ngebayangin cerita aku, jadi lah lagu ini. Paling utama adalah rasa,” turur Erevano.

Peluncuran lagu dan video klip Hanya Kamu menjadi salah satu moment yg berkesan buat Erevano. Pasalnya, disela peluncuran tersebut Erevano mendapat kejutan ulang tahun dari managementnya, Mollyndo Production.”Surprise banget karena gak nyangka mampu kejutan ulang tahun. Yang jelas dengan hadirnya karya baru saya ketika ini mudah-mudahan dapat diterima di blantika musik Indonesia,” tandasnya.

Baca juga:

[NOMINEE] MiawAug, Gamer YouTube Yang Nggak Butuh Tren Pasar

[NOMINEE] Edho Zell, Dulu Gembel Sampai Gagal Nikah Kini Jutawan Berkat YouTube

[NOMINEE] Chandra Liow & Tim2One, Dari Selebgram Jadi Youtuber Terkenal

[INFO] Mengapa Hanggini Punya Panggilan Khas ‘Jeha’ ?

Jelang XYZ DAY 2018, Apa Sih Beda Generasi X, Y dan Z?

(kpl/pur/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin