Rilis Single ‘Hold On’, Gloria Jessica Tulis Sendiri Liriknya

– Penyanyi cantik dan berbakat Gloria Jessica merilis single terbarunya Hold On. Ini adalah single ketiga pada tahun 2018, setelah sebelumnya merilis dua single secara bersamaan Setia (lagu penutup Pongki Barata), dan Dia Tak Cinta Kamu pada Mei 2018.

Berbeda dengan dua single sebelumnya yg memiliki tempo yg lambat, kini ia keluar dari zona nyaman. Di single terbarunya, Gloria dengan menghadirkan unsur-unsur musik elektronik. Single yg dirilis oleh salah satu label besar Indonesia Universal Music Indonesia menjadi langkah berani bagi Gloria Jessica dalam menyajikan warna yg berbeda buat singlenya.

Bahkan, Gloria Jessica mengambil bagian dalam proses pembuatan lagu tersebut. Gloria sendiri yg menulis lirik lagu Hold On. Terlebih lagi, single terbarunya dalam bahasa Inggris. Sebuah pencapaian yg bagus, buat karya terbaru Gloria!

Gloria ikut bikin lirik dalam single Hold On. (Gloria Jessica)Gloria ikut bikin lirik dalam single Hold On. (Gloria Jessica)

Liriknya sendiri menceritakan tentang bagaimana pasangan saling memberikan dukungan, apakah itu dalam pekerjaan, kehidupan, keluarga, dan sebagainya. Bentuk nyata dalam hubungan yg baik. Cinta yg sesungguhnya!

Untuk penataan lagu Hold On, Gloria Jessica dibantu oleh Joseph Saryuf. Salah satu musisi berpengalaman di industri musik Indonesia. Terutama bagi lagu-lagu yg bernuansa elektronik.

Dalam lagu Hold On, Gloria Jessica mengemas lirik dalam balutan musik elektronik sangat menarik bagi didengar. Suara lembut Gloria terdengar lebih seksi dan kuat dengan perpaduan musiknya. Ini menjadi salah satu senjata penting dalam lagu ini, paling tak dengan penyanyi Elektronik musik internasional. Anda yg mendengar mungkin sedikit tertipu oleh sajian lagu elegan ini.

Jika Anda penasaran, silakan menikmati single Hold On ini. Sebutkan penilaian Anda, dan apakah Anda mulai berhenti bergoyang? Mungkin tidak! Selamat menikmati!

Simak Juga:

Ingin Gelar Konser, Kini Maruli Tampubolon Rilis Single ‘Semurni Embun Pagi’

Selain Keyboardis Dream Theater, Album Baru Dewa Budjana Libatkan Soimah

Dua Lipa Konfirmasi Album Super Deluxe Edition, Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Album ‘KAMIKAZE’ Eminem Bidik Posisi Puncak di Chart Billboard 200

Dikatai Punya Suara Jelek, Della Perez Tetap Ingin Rilis Album Bareng D’Perez

(kpl/pur/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin