Rilis Single Jelang Lebaran, Payung Teduh Punya Vokalis Baru?

– Kini Payung Teduh cuma menyisakan dua personel, merupakan Ivan dan Cito. Sejak kepergian Is dan Comi, band yg terbentuk sejak 2007 ini memang memilih bagi menurunkan aktivitas bermusiknya. Meskipun begitu, bukan berarti payung teduh berhenti berkarya.

Momen lebaran, band beraliran folk, jazz, dan keroncong ini merilis karya baru mereka. Dilansir dari akun Instagram @payungteduhofficial, mereka mengeluarkan sebuah single berjudul Diam. Dalam info dari akun tersebut, Diam sudah bisa didengar serentak di berbagai platform streaming musik, seperti iTunes, Spotify, Deezer, dan Joox.

Seperti diketahui sebelumnya, Diam adalah salah satu lagu yg dibawakan Payung Teduh pada sebuah pementasan Teater Pagupon bertajuk Dedes beberapa waktu lalu. Selain masih dengan ciri khas musiknya, Diam juga lebih kental dengan nada keroncongnya.

Single baru Payung Teduh.Single baru Payung Teduh.

Ada hal yang lain yg menarik dalam Diam. Pengisi suara dalam lagu ini bukan lagi Is maupun personel yang lain Payung Teduh. Suara lembut yg menghiasi lagu terbarunya ini berasal dari sosok seorang perempuan.

Lantas, siapakah sosok perempuan tersebut? Dari pantaun tim KapanLagi, sosok tersebut bernama Citra Nur Hasanah. Dara berumur 21 tahun ini yaitu salah satu penyanyi dari Teater Pagupon.

Mengetahui hal ini, banyak yg menduga seandainya Citra mulai menggantikan posisi Is di Payung Teduh. Namun, hal tersebut masih sebuah isu belaka.Terlepas hal tersebut, lagu terbaru Payung Teduh ini memang cukup asyik didengarkan. Apalagi, tampaknya cocok buat menemani momen lebaran dan perjalanan mudik kamu. Anyway, Selamat lebaran, Klovers!

Apa Kabar Payung Teduh?

‘Kehabisan Kata’, Lagu Baru Is Eks Vokalis Payung Teduh

Comeback, Payung Teduh Kini Iringi Pementasan Teater

Payung Teduh Tetap Produktif Walau Ditinggal Personilnya

Tanpa Is dan Comi, Ini Formasi Baru Payung Teduh

‘LOVE REBORN’, Kisah Seorang Komikus dan Anak Band Mengungkap Sebuah Rahasia

(kpl/dka)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin