Rilis Single Tentang Patah Hati, Ruri Repvblik Garap Video Klip Di Paris

– Vokalis grup band Repvblik, Ruri baru saja merilis single solo berjudul Pura-Pura Cinta (PPC). Diciptakan oleh Dose Hudaya, lagu ini masih seputar cinta dan bergenre pop, yg memang terus ramai dan laris di telinga pecinta musik Tanah Air.

Pura-Pura Cinta bercerita tentang seseorang yg pura-pura mencintai kekasihnya. Pada akhirnya, sang kekasih tersebut sakit hati karena mendapatkan cinta yg palsu. Nah meskipun lagunya galau, Ruri menyebut seandainya ada pesan positif yg mampu dipetik di dalamnya.

“Saya rasa banyak orang yg milik pengalaman seperti yg menjadi tema lagu ini, walaupun disakiti tapi terus setia dan tetap cinta. Buat teman-teman yg lagi patah hati, mudah-mudahan lagu ini dapat membangkitkan motivasi buat bangkit, bukan malah down karena patah hati. Pura-Pura Cinta itu jujur banget dari hati,” kata Ruri belum lama ini.

Single baru Ruri bermakna dalam / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi RosyadiSingle baru Ruri bermakna dalam / Credit: KapanLagi – Fikri Alfi Rosyadi

Yang menarik lagi, video klip Pura-Pura Cinta dilakukan di kota Paris, Prancis. Dose Hudaya, pencipta lagu Pura-Pura Cinta sekaligus pemilik DH Production Indonesia sengaja memilih kota Paris buat menggarap video klip di single baru Ruri karena alasan tertentu.

“Itu (Paris) sengaja dipilih. Karena memang ada view yg mampu menguatkan aksen lagu. Model klipnya pun wanita Perancis,” kata Dose.

Ruri optimis seandainya single barunya ini bisa diterima masyarakat luas. Terlebih lagi karena dalamnya makna lagu yg ada di dalamnya, sehingga publik pun dapat relate pada perasaannya.

“Saya optimis bakal booming. Optimis sekali. Saya optimis karena lagu karya pak Dose itu jujur dari hati. Tidak menjiplak karya orang lain. Kayaknya lagu ini diangkat dari pengalaman pribadi. Jadi cocoklah untuk teman-teman yg patah hati,” tandas Ruri.

Jangan Lewatkan!

‘REPUTATION’ Taylor Swift Bakal Jadi Rangkaian Tour Dengan Keuntungan Terbesar?

Rapper Indonesia di Kancah Dunia, Rich Chigga Ubah Nama Panggungnya

Dua Personel Keluar Dari Payung Teduh, Mereka Pastikan Hubungan Baik-Baik Saja

‘REVIVAL’ Bawa Eminem Menuju Puncak Billboard Artist 100!

‘I Only Lie When I Love You’ Royal Blood Kuasai Chart Mainstream Rock Songs!

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin