Rio Febrian, Marcell, Dan Sammy Simorangkir Siap Bagikan ‘Perjalanan Cinta’

– Apa jadinya seandainya tiga penyanyi Indonesia bersuara indah bergabung jadi satu? Yang terjadi adalah Konser Perjalanan Cinta bersama dengan Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan, dan Rio Febrian. Ini bukanlah pertama kalinya ketiga penyanyi top berkolaborasi.

Sesuai namanya, konser ketiga penyanyi ini mulai berisi lagu-lagu tentang perjalanan cinta, akan dari yg bahagia sampai sedih juga. Mereka bakal menyanyikan lagu favorit masing-masing.

“Konser perjalanan cinta ini kalian masing-masing mulai menyanyikan lagu-lagu yg ada hubungannya dengan perjalanan cinta itu sendiri. Jadi masing-masing dari kalian milik sudut pandang sendiri terhadap cinta itu seperti apa. Itu kami bawakan pada lagu kita. Nanti juga mulai ada kolaborasi. Kita mulai membawa lagu-lagu yg sesuai tema konser perjalanan cinta. Dan tentu itu menjadi lagu yg kami sukain juga. Yang milik banyak pengaruh pada perjalanan cinta kami juga. Yang pasti itu,” kata Marcell ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan (26/6).

Mereka kesulitan mengatur jadwal ? /Akbar Prabowo TriyuwonoMereka kesulitan mengatur jadwal ? /Akbar Prabowo Triyuwono

“Ini kan konser yg ketiga yg sama-sama bertiga. Cuma judulnya aja yg berubah. Temanya juga. Yang kemaren kan patah hati, yg sekarang kan perjalanan cinta. Walaupun dalam perjalanan cinta ada patah hati juga. Tapi konsepnya tetep sama. Kan usungan lagunya tetep lagu cinta. Mungkin dari segi konsep tetep lagu cinta tetapi dengan aransemen yg berbeda. Jadi kalo ditanya persiapan, ya kami hari ini latihan sama band full sama kalian bertiga ketemu untuk tanggal 28 nanti,” tambah Rio.

Di konser ini nanti mulai lima lima kolaborasi antara Rio, Marcell, dan Sammy, termasuk buat opening dan penutup. Untuk konser kali ini ternyata kesulitan paling penting adalah mengatur jadwal buat ketiganya. Soal lagu sama sekali tidak ada masalah.

“Lagu yang lain sih, kaya yg marcel bilang. Ada hubungannya sama perjalanan cinta dan perjalanan musik kalian juga. Kita mengidolakan dan mereferensi musik itu, penyanyinya juga sih gitu,” pungkas Rio.

Konser ini mulai berlangsung sekitar dua jam. Tiga penyanyi ini mulai membawakan lebih kurang 20 lagu lho!

(kpl/apt/pit)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin