Rusak, Debut Perdana Band Aleena Di Industri Musik Tanah Air

– Grup musik pendatang baru, ALEENA mecoba peruntungan di industri musik Indonesia. Lewat debut single berjudul RUSAK, grup yg beranggotakan Jere (vokaI) Ragil Ray (drum) Fajar (gitar), dan Dhyka (bass) itu mulai meramaikan industri musik di tanah air.

Vokalis ALEENA, Jere merasa bahagia akhirnya single RUSAK dapat dirilis. Menurutnya, perjuangan bersama ALEENA membuahkan hasil yg sangat memuaskan.

“30 mei pecah telur Aleena, tahun ini kami telah eksis. Aslinya kami nongkrong bareng dahulu masing-masing milik band,” kata Jere di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

ALEENA © Kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiALEENA © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Sejak dibentuk pada 13 Februari 2018 lalu, ALEENA berhasil membuat beberapa lagu. Namun, dari lagu-lagu yg dibuat, ALEENA memilih single RUSAK dijadikan debut perdana.

“Kenapa rusak didahulukan, kita lihat happening sekarang soal kehidupan sehari-hari. Rusak itu booming soal pelakor,” katanya.

Jere mengatakan, lewat single RUSAK, ALEENA bakal diterima oleh masyarakat luas. “Aleena sendiri ada lagu pakai musik dubsmash. Ada tambahan sound electrik. Next apa yg kalian bagi dipraktekkan di lagu berikutnya. Yakin lah kedepannya,” ujar Jere.

Sementara itu, setelah merilis single RUSAK, ALEENA juga telah menyiapkan karya terbaru. “Next materi telah disiapkan, telah ada lagu-lagu lain. Kita rembukin lagu seluruh lewat voting bagi dilakukan kedepannya, yah telah disiapkan. Next project Insya Allah dalam waktu dekat kalau enggak ada halangan mulai keluarkan lagi,” tandasnya.

(kpl/far/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin