S5 Adaptasi Pengalaman Cinta Personelnya Jadi Sebuah Single

– Era boyband memang akan memudar di Indonesia. Meskipun begitu, masih ada segelintir nama yg masih tetap eksis dan bertahan di industri musik, seperti salah satunya S5(Star Five). Boyband ini yg digawangi oleh Patton, Kevin, Lamido dan Rheno ini telah aktif sejak tahun 2015 silam.

Setelah sebelumnya sukses dengan rilisan single Jangan Malu-Maludan Banyak Yang Cantik, S5kembali merilis karya terbarunya. Kali ini judulnya Kirim Cintaku. Berbeda dari single sebelumnya, Kirim Cintakumerupakan ciptaan personelnya sendiri, yakni Rheno Poetiray.

“Lagu ini diambil dari pengalaman pribadi. Seseorang yg mengharapkan cinta dari seorang perempuan akhirnya dia curhat dan minta supaya cintanya dikirimkan ke dia,” kata Rheno ketika ditemui di Kota Kasablanka, belum lama ini.

S5 tetap eksis sebagai boyband! S5 tetap eksis sebagai boyband! Dokumentasi Pribadi

Dari segi lirik, Kirim Cintakutak banyak berbeda dengan singlesebelumnya. Kisah cinta remaja masih menjadi peluru dari lagu S5. Hadirnya lagu Kirim Cintakupun disambut baik oleh personel S5 lainnya. Bagi mereka lagu ini menggambarkan pengalam pribadi Rheno selaku sang pencipta.

“Tanggapannya? Wah senang sekali. Ini kayak pertanda kalau Rheno lagi jatuh cinta banget nih. Jadi ya telah kalian bawakan ini sebagai single terbaru dari kalian aja,” jelas Kevin.

Nantinya, single ini juga disiapkan bagi masuk ke dalam album perdana mereka yg rencananya hadir di akhir tahun. Saat ini mereka tengah fokus buat melakukan sejumlah rangkaian promo ke beberapa kota bagi memperkenalkan single baru.

Jangan Lewatkan!

Endah Saraswati, Berani Bawakan Lagu Pop Dengan Balutan Keroncong

Fenomena Banyaknya DJ Asing Yang Manggung Di Indonesia, Ini Pendapat DJ Yasmin

Rilis Single Baru, DJ Yasmin Butuh Waktu Setahun Untuk Pembuatan

‘Terasa Nyaman’, Abirama Akhirnya Rilis Single

(kpl/pur/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin