Saga Music Festival, Hadirkan DJ Lokal Dan Internasional Kelas Wahid

– Saga Music Festival, sebuah festival musik EDM mulai hadir di Garuda Wisnu Kencana, Bali di penghujung akhir tahun 2017. Diselenggarakan secara dua hari berturut-turut yakni pada tanggal 28 dan 29 Desember mulai menghadirkan sejumlah musisi lokal kelas wahid maupun Internasional.

Ini tentu menjadi acara paling ditunggu-tunggu untuk pecinta musik EDM. Menurut Iko, selaku Head of Trans Event mengatakan, selain menghadirkan musisi terkenal, Saga Music Festival mulai memanjakan mata penonton lewat tata panggung yg sangat bagus.

“Kalo dapat dibayangkan mulai ada lampion-lampion besar, mampu jadi spot foto. Secara produksi mudah-mudahan mampu lebih konsen dapat lebih support. Event ini event Internasional, dapat memperlihatkan, Bali dan GWK-nya ini menjadi bagian dari pada hiburan,” kata Iko di Gedung Bank Mega, Tendean Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Saga Music Festival datangkan DJ ternama dalam dan luar negeri. Saga Music Festival datangkan DJ ternama dalam dan luar negeri. /Fikri Alfi Rosyadi

Sejumlah musisi EDM dalam maupun luar negeri tampil di dalam acara Saga Music Festival, seperti DJ Yasmin, Dipha Barus DJ Jesse Wilde, DJ Stan, Tenjo, dan All In Entertainment DJ. Sedangkan musisi Internasional diisi oleh DJ-DJ yg telah tak asing lagi, Seperti DJ Snake, FKJ (French Kiwi Juince), Marc Benjamin, Chris Lake, dan Dropgun.

Menurut DJ Yasmin, salah satu musisi yg hadir di dalam acara itu mengatakan, ini sebuah acara yg Saga Music Festival menarik buat ditonton. Apalagi, acara ini mulai diisi oleh DJ-DJ ternama.

“Menurut saya keren banget karena pengisi acaranya banyak, DJ luarnya juga bagus-bagus. Lokalnya juga ada. Acara di GWK yg tempatnya bagus banget bagi acara,” kata Yasmin.

Yasmin bahkan, merasa sangat senang dapat terlibat di dalam Saga Music Festival. Menurutnya, dengan adanya event tersebut, musik EDM di Indonesia semakin berkembang.

DJ Yasmin mengaku senang bagi pertama kali diajak bergabung dalam Saga Music Festival. DJ Yasmin mengaku senang bagi pertama kali diajak bergabung dalam Saga Music Festival. /Muhammad Akrom Sukarya

“Sebenarnya diajakin aja telah senang banget. Ini acara Saga pertama, senang mampu diajak juga. Senang karena sekarang bahwa EDM di Indonesia belum mati dan masih ada acara ref party atau acara begini,” ujarnya.

Sementara itu, buat pecinta musik EDM yg ingin tiba ke acara Saga Music Festival, penyelenggara memberikan harga tiket cukup beragam. Seperti ALL Presale GA2 – Day Ticket Rp. 300.000, Presale 1 GA2 – Day Ticket Rp. 650.000, Presale 2 GA2 – Day Ticket Rp. 850.000, Door 1 – Day Rp. 715.000.

Selain itu juga pihak penyelenggara memberikan harga tiket VIP hingga VVIP. Seperti VIP 1 – Day Ticket Rp. 1.300.000, VVIP 1 – Day Ticket 2.500.000, Sofa VIP 30.000.000, dan Sofa VVIP 70.000.000.

#Jangan Lewatkan

Sehari Sebelum Manggung, Personil Dream Theater Asik Bermain Golf

Semakin Meriah, Ini Dia Lineup Tambahan ‘Malang Jazz Festival 2017’

Jadi Opening Dream Theater, Ahmad Albar: Boleh Hura-Hura Tapi Jangan Huru-Hara

Justin Timberlake Dikabarkan Akan Tampil di ‘Super Bowl 2018’

Tengah Memasuki Tahap Akhir, Sheila On 7 Siap Untuk Rilis Single Baru

(kpl/far/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin