Sahabat Selamanya, Lagu Persembahan Rocket Rockers Untuk Lowp

– Seperti diketahui Rocket Rockers baru saja kehilangan gitarisnya, Lowp, yg menetapkan resign. Sebagai salah satu bentuk penghargaan buat Lowp, Rocket Rockers yg kini menyisakan Aska (vokal, gitar), Bisma (bass), dan Ozom (gitar), merilis sebuah single bertajuk Sahabat Selamanya. Di mana lagu ini adalah lagu terakhir yg dilakukan bersama Lowp.

Lagu Sahabat Selamanya sebenarnya telah ada sejak tiga bulan dahulu bersamaan dengan penjualan buku Cheers From Rocket Rockers. Lagu ini adalah hadiah untuk siapapun yg membeli buku. Bukan sebuah kesengajaan seandainya akhirnya lagu Sahabat Selamanya dirilis secara luas hampir berbarengan dengan keluarnya Lowp. Inilah yg menjadikan lagu Sahabat Selamanya sebagai bentuk persembahan Rocket Rocket kepada Lowp yg sudah berjuang bersama selama 18 tahun ini.

“Kalau dilihat dari timeline yg telah ada, rilis buku ini di bulan Februari 2018. Dan memang rencananya setelah 3 bulan dari rilis buku, kalian memang mau publish single Sahabat Selamanya ini bagi umum. Dan mungkin waktunya berbarengan antara rencana timeline untuk publish single ini dengan resign-nya Lowp dari Rocket Rockers di bulan Mei 2018,” kata Bisma.

“Dari berbarenganya timeline buat publish single Sahabat Selamanya dengan waktu resign Lowp dari RR, akhirnya kalian menetapkan buat membuat single Sahabat Selamanya ini menjadi persembahan khusus buat Lope yg pernah menjadi bagian dari Rocket Rockers selama kurang lebih dari 18 tahun ini. Lope mungkin sekarang telah tak bersama Rocket Rockers lagi, tetapi Lope tetap mulai menjadi Sahabat kami buat selamanya,” tuturnya menjelaskan.

Lagu Sahabat Selamanya memiliki treatment berbeda dengan lagu-lagu Rocket Rockers lainnya. Sentuhan ballad dan lirik yg simple namun dalam, membuat lagu ini sangat menyentuh. Lebih menariknya, dalam lagu ini Lowp turut menyumbangkan suaranya di beberapa part. Tentunya, lewat lagu ini Rocket Rockers milik sebuah pesan yg ingin disampaikan. Persahabatan Rocket Rockers dengan Lowp atau dengan mantan personil yang lain seperti Ucay dan Doni bakal tetap terjalin erat meskipun telah tak berada dalam frekuensi yg sama. Nilai persahabat inilah yg ingin ditularkan Aska dkk kepada pendengar nantinya.

“Lewat lagu Sahabat Selamanya ini output yg kami harapkan merupakan nilai persahabatan yg abadi. Yang tidak lekang oleh waktu. Persahabatan yg didasari oleh cinta. Yang tak cuma menerima baiknya saja, tapi memaklumi seluruh kekurangan sahabat kita. Walaupun sekarang ini raga kalian tak lagi dekat, tapi jiwa kalian mulai tetap rekat bagi selamanya,” tuntas Bisma.

Jangan Lewatkan!

Kolaborasi Irsan Midnight Quickie dan Bleu Clair Tembus Pasar Musik Inggris

‘Live It Up’, Theme Song Piala Dunia 2018 Kobarkan Semangat Juang & Mental Pemenang

Ikuti Jejak Iis Dahlia, Devano Danendra Sudah Banyak Tawaran Job Nyanyi

Pajak UMKM Diturunkan, Promotor Musik Buka Suara

Paul McCartney Ingin Bekerjasama Dengan Kendrick Lamar!

(kpl/pur/pit)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin