Salshabilla Adriani Ungkap Pengalaman Pacaran LDR Lewat ‘Jangan Pergi’

– Memiliki hubungan long distance relationship alias LDR bukanlah hal yg gampang dijalani oleh tiap pasangan. Ada yg dapat melewati itu, ada pula yg tidak kuat, lantaran tidak kuasa menahan rasa rindu.

Begitu pula yg dirasakan Salshabilla Adriani yang mengaku yaitu salah satu orang yg tidak dapat menjalani hubungan jarak jauh. Lewat single ketiga berjudul Jangan Pergi, gadis berusia 18 tahun mengungkapkan pengalamannya.

“Genre lagunya pop. Ceritanya tentang biasa sih anak muda yg LDR, kayak ada cewek yg intinya hanya pengen ngomong jangan telah lu jangan pergi lagi,” ucapnya ketika dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

Salshabilla Adriani rilis single baru bertajul Jangan Pergi. © /Sahal FadliSalshabilla Adriani rilis single baru bertajul Jangan Pergi. © /Sahal Fadli

“Ya sempat mengalami (LDR). Rasanya, ya namanya LDR Pacaran sama hp. Kayak pengen ungkapin ‘jangan jauh-jauh dan balik ke Jakarta’,” katanya menambahkan.

Memang, dengan dikeluarkan single ini, kegiatan Salshabilla makin bertambah. Apalagi dalam waktu dekat dirinya juga harus belajar buat menghadapi ujian nasional di sekolahnya.

“Itu seluruh harus diatur sih, Aku telah atur. Aku kurangin banget kerjaan. Bahkan Kalau ada event yg hanya datang, saya bilang nggak datang. Mendingan belajar,” jelasnya. Tentunya, Salshabilla berharap agar single yg rencananya mulai diputar serentak di 100 radio di Indonesia itu dapat mewakili hati pasangan yg tidak kuat menjalani hubungan jarak jauh.

#Jangan Lewatkan

Sejak Kecil, Isyana Sarasvati Ternyata Paling Nggak Bisa Jauh Dari Piano

Tersisih Dari Indonesian Idol, Marion Jola Merasa Tenang dan Puas

Tunjukkan Cinta Pada Indonesia, Musisi Muda Ini Padukan Rock & Gamelan

Zayn Malik Rilis Lagu Baru Secara Gratis, Tapi Nggak Ada Yang Bisa Mendengarnya

Camila Cabello Sebut Tour Bareng Taylor Swift & Charli XCX Seperti Pesta Remaja Cewek

(kpl/aal/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin