Sampai Mati, Yovie Widianto Akan Terus Membuat Lagu Cinta

– Yovie Widianto dikenal dengan lagu-lagunya yg puitis dan romantis. Lagu-lagu cinta ciptaannya pun terus sukses dibawakan oleh banyak penyanyi. Pentolan grup Kahitna itu pun mengaku mulai selalu membuat lagu bertemakan cinta hingga akhir hayatnya. Karena lewat cinta kami mampu menghargai sebuah perbedaan.

“30 tahun aku berkarir di industri musik Indonesia. Kekutan dalam berkarya itu hati kita. Hati adalah modal penting kreativitas. Kekuatan sebuah lagu dari ketulusan hati kita,” ujar Yovie saat menjadi pembicara dalam acara IdeaFeast 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jum’at (6/10).

“Banyak yg bilang jangan ciptakan lagu cinta terus. Tapi bangsa ini perlu mengerti apa artinya cinta. Sepertinya aku nggak mulai pernah berhenti membuat lagu cinta sampai dipanggil Tuhan. Dari lagu cinta kami menghargai perbedaan,” lanjutnya.

Yovie mulai selalu membuat lagu cinta sampai mati Yovie mulai selalu membuat lagu cinta sampai mati /Bayu Herdianto

Dalam acara tersebut, Yovie pun secara spontan meminta Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf yg juga hadir buat naik ke atas panggung buat memberikan tiga nada yg nantinya mulai dilanjutkan oleh Yovie menjadi alunan nada yg sangat Indah.

“Bayangkan saat kita bertemu dengan seseorang dulu dia menjadi kekasih sahabat kita,” ucap Yovie sambil memainkan piano nada demi nada yg diciptakannya secara spontan.

“Sepertinya aku juga mendapatkan royalti terbanyak setiap di acara pernikahan. Karena terus ada lagu Janji Suci,” kata Yovie tertawa.

Yovie juga mengungkapkan bahwa salah satu alasannya menjadi musisi. “Karena salah satu alasan aku jadi musisi karena kalian mampu berkarya dan orang dapat segera mengapresiasi,” pungkasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Lewat Musik, Yovie Widianto Bisa Keliling Dunia

Orang-Orang Berpengaruh di Industri Kreatif Versi Indonesia IdeafFest 2017

Kolaborasi Manis Kahitna dan RAN Dalam Konser ‘KAHITRAN’

Rossa Berbagi Cerita Tentang Persiapan Konsernya di Jakarta

Sederet Pria Tampan Ramaikan Konser BCL, Penonton Heboh Sendiri

(kpl/rhm/phi)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin