Satu Panggung Tapi Tidak Nyanyi Bareng Dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata Via Vallen

Ayu Ting Ting dan Via Vallen sama-sama tampil dalam Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa yg digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1) malam. Meski keduanya tampil dalam satu acara bahkan satu segmen buat battle bersama Zaskia Gotik, nyatanya Ayu dan Via tak tampil berduet.

Berawal dari Ayu dan Zaskia yg tampil bersama membawakan lagu Sambalado dan Tarik Selimut. Ayu pun turun panggung dan dilanjutkan dengan Zaskia yg berkolaborasi dengan Via membawakan lagu Sayang dan Juragan Empang. Padahal sebelumnya mereka dikabarkan mulai berkolaborasi bertiga di atas panggung.

“Saya nggak tahu sih. Memang awalnya dibilangin katanya kolaborasi bertiga. Cuma updatean terakhir pas Via di sini sih memang Via nyanyinya sama teh gotik (Zaskia) aja. Jadi nggak tahu, aku juga nggak nanya,” ujar Via ketika diwawancarai usai tampil duet dengan Zaskia.

Via Vallen & Zaskia Gotik © Kapanlagi/Bayu HerdiantoVia Vallen & Zaskia Gotik © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Seperti diketahui Ayu dan Via memang kerap dibanding-bandingkan. Kedua fans masing-masing juga saling membela idolanya. Belum lagi beberapa waktu dulu Via sempat berseteru dengan Makeup Artist Ayu Ting Ting. Lalu bagaimana tanggapan Via mengenai hubungannya dengan Ayu?

“No comment. Memang baik-baik aja kok, dari kemarin-kemarin nggak ada masalah, baik-baik aja,” jawab Via.

Sementara itu Ayu yg ditemui usai tampil di atas panggung pun cuma berkomentar sedikit ketika ditanya persaingan antar penyanyi dangdut ketika ini. “Rezeki telah diatur jadi nggak usah takut kesaing,” pungkas Ayu sambil berlalu.

Simak Berita Lainnya:

Tampil Duet di HUT Indosiar, Zaskia Gotik dan Via Vallen Saling Memuji

Simak Ramalan Mama Ella Mengenai Karir Via Vallen & Nella Kharisma Tahun Ini

Apakah Via Vallen & Nella Kharisma Berjaya Lagi di 2018? Simak Ramalan Mama Ella Ini

Penerawangan Mbah Mijan di Tahun 2018, Banyak Artis Bercerai Hingga Popularitas Turun

Ayu Ting Ting, Via Vallen & Zaskia Gotik Bakal Tampil 1 Panggung

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin