Sebut Hip Hop Jati Diri Tapi Bastian Steel Tak Segera Rilis Lagu Karena Hal Ini

– Mantan penyanyi cilik Bastian Steel kini sedang beranjak dewasa. Bukan cuma secara fisik, tetapi juga secara musikalitas. Ini dia buktinya, yuk simak sama-sama!

Bastian Steel baru saja ditemui di sebuah kesempatan. Yaitu di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). Ia tampil menyanyi di sebuah panggung bersama sejumlah musisi hip hop. 

Bastian Steel © /Muhammad Akrom SukaryaBastian Steel © /Muhammad Akrom Sukarya

Sebelumnya di kesempatan yg sama ia mengatakan kecintaannya mulai musik ini. Ternyata ia telah menyukai hip hop sedari kecil. Hanya saja baru kali ini kesenangannya mulai hip hop bisa tersalurkan lebih dalam lagi.

Di setiap penampilannya dengan mantan boy bandnya dulu, ia tidak jarang kali menyisipkan kalimat berjeda pertemuan alias rapp. Begitu juga dengan penampilannya semalam. Bastian Steel tampil begitu enjoy dan menguasai panggung.

Lantas apakah kesenangannya ini cuma sampai di sini? Apakah ia memiliki rencana ke depan buat karirnya di lini ini? Sebuah fakta diungkapnya. “Kalau single hip hop sih gua dari dulu, dari setahun yg dulu telah banyak bikin lagu, tetapi memang hati saja, karena passion, jadi kayak, ‘Haduh, entar deh, tunggu,'”. 

Dengan kata yang lain materi Bastian Steel di genre hip hop telah tersedia. Hanya saja ia belum sempat mengeksekusinya. Belakangan ia justru merilis lagu di genre RnB.

Klarifikasi pun ia luncurkan. Hal ini ia lakukan karena hal ini. “Bukan saya enggak senang, saya senang banget, senang juga. Cuma kalau dibilang passion, enggak passion sih. Bukan enggak passion, maksudnya kayak industri. Tapi saya suka lagunya,” tutupnya.

Jangan Lewatkan!

Bastian Steel Bergerak di Genre Hip Hop: Hip Hop Sudah Jati Diri

Gaya Dibilang Mirip Young Lex, Bastian Steel: Gue Enggak Bisa Bilang Apa-Apa

Teuku Ryzki Unggah Foto Bareng Aldy Maldini & Iqbaal Ramadhan, CJR Bakal Comeback?

Blak-Blakan Hubungannya Dengan Chelsea Islan, Bastian Steel: Dulu Pacaran, Satu Tahun

Kerap Dihina di Media Sosial, Bastian Steel Justru Kasihan Dengan Orang Tuanya

(kpl/apt/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin