Sederet Musisi Papan Atas Siap Meriahkan ‘Malang Jazz Festival 2017’

– Setelah sukses digelar pada tahun lalu, kini Malang Jazz Festival 2017 (MJF 2017) bersiap kembali buat memuaskan gairah para penikmat musik jazz. Pada gelaran tahun ini MJF 2017 mulai digelar pada 7 Oktober 2017 dan kembali menunjuk Kawasan Wisata Lembah Dieng Malang.

Acara yg bertajuk The Urban Jazzy ini pun mulai dimeriahkan oleh penampilan dari 7 band nasional, 7 band lokal, serta 70 musisi ternama. Sebut saja nama-nama seperti Krakatau Reunion, Syaharaniand Queenfireworks, SheilaOn 7, Teza Sumendra, The Overtunes, Stars and Rabbit dan Equinox (MLD Jazz Wanted winner) featuring Calvin Jeremy.

Malang Jazz Festival bersiap kembali dengan menghadirkan sederet musisi ternama Malang Jazz Festival bersiap kembali dengan menghadirkan sederet musisi ternama Malang Jazz Festival 2017

Untuk pagelaran tersebut, MJF 2017 pun menyediakan 2 stage besar sebagai tempat penting buat para performers menyajikan musik-musiknya. Seluruh penampilan baik di MJF Stage maupun MLD Urban Stageakan dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Untuk tiket sendiri MJF 2017 menyediakan dua kelas penting yakni VIP dan Festival. Masing-masing kelas itu nantinya mulai dibagi lagi menjadi 2 bagian, merupakan VIP 1 dan VIP 2, serta kelas Festival A dan Festival B.

Malang Jazz Festival 2017

Posisi kelas Festival mulai berada tepat di depan panggung, namun tetap dengan harga yg terjangkau. VIP 1 dan VIP 2 yg selama ini terus ludes sebelum hari H mulai menempati tribun yg dirancang khusus dengan view yg lebih nyaman tanpa terhalang kelas Festival yg berada di depannya.

Tiket festival musik ini pun dibanderol akan dari kelas Festival B dengan harga Rp. 140.000, Festival A yakni Rp. 175.000, dulu VIP 2 dengan harga Rp. 450.000 dan VIP 1 di mana harga Rp. 1.250.000 mulai menjamin pengalaman menikmati festival musik jazz yg tidak terlupakan. Tiket mampu di dapatkan secara online di halaman berikut.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Trio Lestari Joget Dangdut di ‘Malang Jazz Festival 2016’

Tampil Keren di Stage, Glenn Fredly Malah Dibully Karena Jomblo

Hujan Turun Mendadak, ‘Malang Jazz Festival’ Sempat Molor

Acara Molor Karena Hujan, Barry Likumahuwa Tetap Tampil Memukau!

Ada ‘Adele’ di Hebohnya Penutupan Malang Jazz Festival 2016

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin