Sejak Kecil, Isyana Sarasvati Ternyata Paling Nggak Bisa Jauh Dari Piano

– Kualitas bermusik penyanyi cantik, Isyana Sarasvati memang telah tidak diragukan lagi. Kemampuannya bermain alat musik dan menciptakan lagu pun sudah ditunjukkan lewat karya-karyanya. Kemampuan bermusik pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu ternyata telah terasah sejak dini.

Sejak kecil, Isyana telah tidak mampu lepas dari alat musik piano. Setiap hari, Isyana kecil terus menghabiskan waktunya di depan piano kesayangannya. Bahkan, sejak kecil Isyana telah dapat melampiaskan emosinya ke piano.

“Jadi memang musik itu telah saya anggap sebagai bahasaku sendiri dimana dari kecil, apapun yg saya rasakan itu daripada saya melimpahkan secara verbal. Aku biasanya melimpahkan secara musik, secara subconsciously itu orang tua saya udah bilang sih dari kecil, apa-apa Isyana pasti larinya ke piano, larinya ke musik,” kata Isyana Sarasvati usai peluncuran Yamaha Keyboard PRS-S975/S775 di Hall Gedung Yamaha, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan pada Selasa (13/2).

Isyana Sarasvati mengaku sangat menyukai piano sejak kecil. © /Mathias PurwantoIsyana Sarasvati mengaku sangat menyukai piano sejak kecil. © /Mathias Purwanto

Kecintaannya pada musik pun berlanjut ke dunia pendidikan. Isyana pernah mengenyam pendidikan di Royal College of Music, Britania Raya. Naluri bermusik Isyana memang berasal dari dirinya tanpa paksaan orang tua. Ia pun menyebut bahwa musik adalah passion yg tidak dapat lepas dari dirinya.

“Waktu kecil itu saya biasanya orang tua ‘ayo kamu jangan banyak main, wah ini anaknya nempel di piano selalu nggak mampu berhenti dari piano’ dan saya ngerasa bahwa musik itu udah passion dan keinginan saya sendiri sejak saya kecil gitu,” katanya.

Ketertarikannya dengan alat musik piano pun membuat Isyana menjadi salah satu brand ambasador brand alat musik Yamaha.

#Jangan Lewatkan

Tiga Besar Puteri Indonesia Harus Taklukkan Pertanyaan Dari Miss Universe

Hadiri Grand Final Puteri Indonesia, Miss Universe 2017 Teringat Afrika Selatan

Isyana Sarasvati: Heaven itu Kolaborasi Effortless

‘Heaven’, Isyana Sarasvati Hadir dan Pecahkan Kebuntuan Ide di Antara Afgan-Rendy

Sudah Direkam Sejak Tahun Lalu, Kenapa Single ‘Heaven’ Baru Dirilis Sekarang?

(kpl/pur/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin