Selamat! Maria Dan Abdul Akan Bersaing Di Grand Final Indonesian Idol 2018

Joan, Maria, dan Abdul telah saling unjuk bakat dan talenta bernyanyi di Road to Grand Final Indonesian Idol 2018. Perjalanan ketiga kontestan ini semakin dekat bagi memperebutkan tiket buat maju ke babak grand final.

Selama tampil di babak tiga besar ini, para kontestan mendapat komentar dan masukan dari dewan juri. Baik penampilan solo, maupun segmen kolaborasi dengan Rizky Febian yg disuguhkan secara medley.

Suasana mendebarkan result show Indonesian Idol. © instagram/indonesianidolidSuasana mendebarkan result show Indonesian Idol. © instagram/indonesianidolid

Hingga sampai pada segmen di mana Daniel Mananta selaku host Indonesian Idol memegang hasil akhir babak Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 ini. Meskipun ketiganya sudah menyuguhkan yg terbaik, malam ini harusa ada satu kontestan yg pulang.

“Indonesia memilih, selamat bagi Maria dan Abdul, kamu melaju ke babak grand final. Berarti Joan, kamu harus pulang malam ini,” kata Daniel Mananta di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4/2018).

Atas pilihan masyarakat Indonesia, Joan harus melupakan mimpinya menjuarai Indonesian Idol 2018. Langkah Joan di ajang ini mungkin harus usai, namun Joan masih mulai memiliki berjuta peluang di industri musik tanah air.

Result ini berarti Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul mulai melangkah ke babak final. Kedua penyanyi muda berbakat ini harus unjuk kualitas demi mendapatkan predikat Indonesian Idol 2018. Kalau KLovers lebih mendukung Maria atau Abdul nih?

Baca juga!

Buka ‘Road to Grand Final Indonesian Idol 2018’, The Script Bawakan Dua Lagu

Abdul Kembali Pukau Seluruh Juri Di Road To Grand Final Indonesian Idol 2018

Bawakan Lagu Whitney Houston, Maria Idol Buat Maia Naik Meja!

Maia Estianty Nilai Suara Joan Tak Stabil Selama Kompetisi Indonesian Idol 2018

Tak Ada Yang Dieliminasi di TOP 3 Indonesian Idol, Para Juri Juga Kaget

(kpl/far/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin