Sepanggung Dengan EXO Di ‘Asia Song Festival 2017’, Shae : Ini Gila Sih

– Penyanyi Shaeakan tampil satu panggung dengan EXOdalam acara Asia Song Festival 2017 yg digelar di Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan pada tanggal 24 September malam ini. Selain EXO, acara yg dipandu oleh MC Leeteuk Super Juniordan Jackson GOT7ini juga mulai menampilkan deretan penyanyi Korea lainnya seperti Dynamic Duo, Mamamoo, Taeyeon SNSDdan The East Light.

Berada satu panggung dengan boyband SM Entertainment itu rupanya memberikan kesan tersendiri buat Shae. Yap, Shae pun tak mampu menyembunyikan rasa senang sekaligus bangga karena ia juga mengagumi dengan pelantun Ko Ko Bopitu.

“Aku tuh memang cukup ngefans dengan EXO dan dapat satu panggung itu diluar mimpi. Terima kasih, ini gila sih. Aku berada di Korea saja itu gila, pergi ke Busan karena saya suka film TRAIN TO BUSAN. Haha. Itu gila. Terus perform di acara yg benar-benar besar. Ini bukan acara Korea tetapi acara Asia gitu loh. Itu luar biasa,” ungkap Shae antusias ketika ditemui di Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan, Sabtu (23/9) waktu setempat.

Berada satu panggung dengan EXO jadi salah satu pengalaman paling berkesan buat Shae Berada satu panggung dengan EXO jadi salah satu pengalaman paling berkesan bagi Shae /Nuzulur Rakhmah

“Kemarin (tahun lalu) itu juga saya dipilih sebagai wildcardnominee dari MTV Europe Music Awards bagi representedAsia Tenggara. Amazing. Nggak tahu perjalanan Tuhan buat saya kayak gimana. Itu bukan sesuatu yg dapat saya deskripsikan dengan kata-kata yg baik. Itu memang sebuah perasaan yg cuma dapat dirasakan,” lanjutnya.

Shae menyampaikan akan mengenal artis-artis Korea sejak menjadi host dalam sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi. Saat itu juga, Shae akan mengagumi EXO.

“Aku tahu sejak jadi host acara musik semacam VJ gitu di RTV acara Top List. Jadi saya terekspose dengan EXO sejak menjadi host tersebut dan saya melihat mereka keren banget dari musiknya, kostumnya, dance-nya, sesuatu,” pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Tampil di ‘Asia Song Festival 2017’, Shae Bawa Misi Ini

Nama Raisa dan Shae Masuk Ajang MTV Europe Music Awards 2016!

Keajaiban Dalam Album ke-Dua Shae, ‘SEPERTI MAGIC’

Wah! Ada Campur Tangan Rapper Black Eyed Peas di Album Baru Shae

Blak-Blakan, Shae Akui Lebih Nyaman Berteman dengan Sahabat Cowok

(kpl/rhm/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin