Seperti Apa Sih Sosok Melody JKT48 Di Mata Shania Dan Zara?

– Hanya tinggal sebentar lagi menuju konser kelulusan Melody JKT48 dari idol group terbesar yg ada di Indonesia ketika ini. Tentunya banyak kenangan yg ditinggalkan Melody pada para member lain. Nah, sebagai kapten dari semua tim dan sosok yg paling dewasa, bagaimana sih pendapat Shania JKT48 serta Zara JKT48 tentang Melody?

“Sosok kak Melody menurutku cukup utama bagi saya di JKT48, bukan mengada-ngada tetapi fakta. Karena segala yg kupelajarin tuh dari kak Melody juga, dari kak Shania dan lain-lain juga. Kalau saya ngelakuin kesalahan juga segera diperbaiki juga. Terus kalau saya bingung nih harus cerita ke siapa, pastinya saya cari kak Melody, pasti saya kangen sih nanti, tetapi saya bakal tetap curhat ke kak Melody nanti. (Terus tentang kak Melody) Paling ngomelnya sih, karena kalau ngomel nggak berhenti,” saya Zara, ketika ditemui bersama Melody dan Shania di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat, Jum’at (16/3).

Shania dan Zara melihat Melody sebagai sosok yg tegas di JKT48 © /Agus ApriyantoShania dan Zara melihat Melody sebagai sosok yg tegas di JKT48 © /Agus Apriyanto

Sedangkan untuk Shania, ia tak melihat Melody sebagai seorang sosok kapten dan member yg galak, melainkan tegas. Hal itu pun dilihat Shania sebagai salah satu sifat dan karakter Melody yg tampak selama ia berjuang bersama semua member di JKT48.

“(Kak Melody) Bukan galak sih, lebih ke tegas. Kan umurnya kak Melody kan paling dewasa dibanding yg lain-lain, kalian kan juga perlu sosok yg tegas ngegalakin juga kalau kalian salah. Misal, ‘oh kamu tuh harus gini, gini,’ dan keras juga. Jadi sosok kak Melody memang personality-nya gitu, bukan galak juga sih,” ujar Shania.

Shania menilai kalau tegas memang telah jadi karakter dari seorang Melody © /Agus ApriyantoShania menilai kalau tegas memang telah jadi karakter dari seorang Melody © /Agus Apriyanto

Sedangkan dari sisi sang kapten sendiri, Melody melihat seandainya sikapnya itu sebagai sesuatu yg tegas. Hanya saja, Melody juga sadar kalau tak seluruh member memiliki cara pikir yg sama dengannya meskipun sebenarnya ia bermaksud memberi tahu yg baik.

“Mungkin karena saya orangnya gimana ya, kalau ini benar, ya lo harus lakuin, tetapi kalau salah ya jangan dilakuin. Cuma penerapannya kalau anak kecil kan nggak mampu gitu, jadi aku, ‘heh Zara, gini, gini,’ jadi mungkin merekanya kaget. Tapi maksud saya sebenernya baik. Tapi saya ngerasa di JKT48 udah nggak segalak lalu sih, apalagi saya mau graduate, ‘wah nggak boleh galak nih, nggak boleh ninggalin kesan yg galak bagi adik-adik gue’ ” pungkas Melody sambil melempar tawa.

Sudah Tahu Yang Ini?

Disinggung Joget-Joget di JKT48, Melody Ingin Coba Kerja Kantoran

Melody JKT48 Bicara Tentang Kemungkinan Cari Pacar dan Nikah

Ini Hal Yang Akan Shania dan Zara Rindukan Dari Sosok Melody JKT48

Serba-Serbi Singkat Seputar Yona JKT48, Kapten Tim KIII Yang Perlu Kamu Tahu

Di Hari Ulang Tahun Melody, JKT48 Gelar Konser Graduation Bertajuk ‘Dirimu Melody’

(kpl/rhm/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin