Setelah 4 Tahun Berkarier Dangdut, Ucie Sucita Berencana Rilis Album

– Kabar tiba dari seorang pedangdut cantik bernama Ucie Sucita. Kariernya dalam dunia dangdut terbilang telah cukup lama, terbukti dalam waktu 4 tahun, dirinya telah merilis 10 single. Rencana bagi membuat album pun telah terpikirkan olehnya.

“Aku ini kan telah 4 tahun di dangdut, 10 single telah dirilis dan ini mau nyusul single yg ke-11 di mana saya sendiri yg menciptakannya. Aku juga berharap tahun ini dapat rilis album, tinggal bagaimana produser Rahayu dari Nagaswara nanti yg menetapkan terbaik,” ujar Ucie Sucita ketika meluncurkan album kompilasi NEW FUNTASTIK HITS, di warung UpNormal, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bakat yg dimiliki rekan duet Hengky Kurniawan dalam lagu Kalau Cinta Bisa Ngomong ini memang butuh buat diekspresikan. Memainkan beberapa alat musik dan menulis lagu, adalah bakat yg sudah dianugerahkan padanya sejak kecil.

Ucie langsung rilis album dalam waktu dekat © ®/Akbar Prabowo TriyuwonoUcie langsung rilis album dalam waktu dekat © ®/Akbar Prabowo Triyuwono

“Bakat menyanyi dan menulis lagu sebenarnya telah dari kecil, tetapi baru sekarang dapat pede dan lagi berencana ciptakan lagu dengan biola dan gitar. Semoga ada kesempatan buat dapat memainkan kedua alat musik itu di lagu terbaru saya nanti,” kata gadis kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 28 Mei 1990 ini.

Ucie pun memastikan seandainya dirinya memang mantap di ranah dangdut. Sebelumnya ia juga pernah menyipi genre Pop, namun ternyata dirinya lebih nyaman dengan musik dangdut yg tampaknya telah melekat dengan jiwanya.

Untuk single selanjutnya yg ke-11 nanti, pedangdut ini memberikan sendikit bocoran terkait pembuatannya. “Kalau lagi galau, lagi baper, baru deh otak dan hatinya nyambung bikin lagu.” Kabarnya, setelah merilis lagu terbarunya, Ucie bersiap membuat album dengan lagu hits ciptaannya!

Ucie Sucita adalah salah satu pedangdut yg hadir di album NEW FUNTASTIK HITS 2018 yg baru saja dirilis oleh label Nagaswara. Ucie juga hadir di album VCD Karaoke & Senam Aerobik, bersama Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Bebizie, Hesty Klepek-Klepek, Sherly Mey, Ratu Idola, Meggy Diaz, Denias, dan Susi Ngapak.

(kpl/apt/sry)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin