Setelah 5 Tahun, Akhirnya Christina Aguilera Beri Sinyal Siap Merilis Album Baru

– Harus diakui kalau Christina Aguilera memang terlalu lama membiarkan para fans dan penikmat musik terbuai dengan lagu-lagu lamanya. Pasalnya selama beberapa tahun belakangan ini Christina Aguilera lebih aktif tampil di berbagai acara TV.

Namun penantian para fans dan penikmat musik mulai musik baru dari Christina Aguilera sepertinya mulai langsung berakhir. Yap, pasalnya baru-baru ini Beautiful hit maker tersebut memberikan sinyal seandainya dirinya bersiap buat merilis album baru.

Christina Aguilera beri sinyal mengenai kehadiran album barunya setelah 5 tahun © SplashnewsChristina Aguilera beri sinyal mengenai kehadiran album barunya setelah 5 tahun © Splashnews

Seperti dilansir dari MTV, Christina memberikan sinyal tersebut melalui Instagram Story pribadinya. Pada postingan di Instastory miliknya, Christina merespon sebuah pesan yg tertinggal di Hollywood Walk of Fame yg bertanya kapan album barunya tiba.

Dengan singkat dan tegas, Christina pun langsung menjawab pertanyaan fans dengan menyebutkan seandainya albumnya mulai langsung tiba. Tentunya ini menjadi kabar baik di mana sebelumnya Christina juga sempat mem-posting kalau dirinya tengah menyiapkan sesuatu yg baru.

© twitter.com/PopCrave© twitter.com/PopCrave

Christina Aguilera terakhir kali merilis albumnya pada tahun 2012 yg berjudul LOTUS. Meski memiliki jarak sampai hampir 5 tahun, namun bukannya tak mungkin Christina mulai kembali menggebrak industri musik di tahun ini bersama sebuah album baru.

Sampai ketika ini Christina sendiri belum banyak memberikan detail mengenai kemungkinan #CA8. Tapi seandainya melihat sinyal yg ia berikan di Instastory, rasanya kami tinggal menunggu kehadiran album baru Christina dengan tenang.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Pink Akui Dirinya dan Christina Aguilera Punya Duet Rahasia!

Pink Tepis Kabar Jika Dirinya Mengkritik Penampilan Christina Augilera di ‘AMA 2017’

Dandan Natural di AMAs 2017, Christina Aguilera Cantiknya Bikin Pangling!

Puncaki Chart, Dua Lipa Ucapkan Terima Kasih pada YouTube

Juni Nanti, Andrea Bocelli Siap Suguhkan Cinema di Polandia

(mtv/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin