Setelah Hong Kong Dan Bangkok, Transmission Festival Hadir Di Jakarta

– Sukses di Thailand dan Bangkok pada bulan Maret – April lalu, kini Transmission Festival kembali hadir di Jakarta. Festival musik elektronic dance bakal digelar pada 9 Februari 2019 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal itu diumumkan segera oleh Three Angles Production berkolaborasi dengan United Music Event selaku promotor acara.

Sejumlah Disc Jockey (DJ) internasional telah dipastikan hadir dalam acara Transmission Festival 2018 ini. Mereka adalah Above & Beyond, Markus Schulz, Armin van Buren serta Vini Vici. Tentu ini menjadi festival musik paling ditungu-tunggu oleh pecinta musik EDM.

Transmission Festival Jakarta juga mulai hadir menjadi salah satu edisi yg ikonik karena mulai menjadi pertunjukan luar ruangan pertama dalam acara Transmission. Nantinya, konsep panggung outdoor mulai menyajikan suguhan penampilan dengan efek visual mengesankan dengan laser dan tata cahaya yg spektakuler.

Transmission Festival adalah acara musik trance dalam ruangan skala besar yg berasal dari Praha yg sudah diadakan sejak 2006. Transmission Festival setiap tahunnya hadir dengan edisi dan tema baru.

Pada tahun 2014 silam, Transmission Festival berkembang ke luar negeri dengan tiba ke berbagai kota Eropa lainnya dan ketika ini Transmission Festivaltelah diselenggarakan di 3 benua yaitu, Eropa, Australia dan Asia.

Belum ada pengumuman resmi soal rincian tiket. Untuk keterangan tiket early bird bisa melakukan pra-registrasi melalui tautan berikut, http://bit.ly/PreRegistrationTMJKT1. Transmission Festival mulai hadir di JIEXPO Kemayoran Jakarta pada Februari 2019.

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin