Setelah Maia Estianty, Ahmad Dhani Juga Menceletuk Di Atas Panggung

Ahmad Dhanidan Ari Lassokembali tampil di satu panggung membawa nama Dewa 19dalam acara tahunan The 90s Festival. Penampilan mereka Sabtu malam kemarin (25/11) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, berhasil membuat Baladewa pulang dengan senyum puas terukir.

Selain membawakan lagu-lagu hits dengan keadaan begitu prima dari vokal Ari, permainan keyboard Ahmad Dhani ataupun gitar Andra, ada sebuah gimmick yg menarik perhatian. Yakni saat Dhani melancarkan celetukan tak mulai menyanyikan lagu hitsnya bertajuk Aku Cinta Kau Dan Dia.

“Saya nggak nyanyi Aku Cinta Kau dan Dialho ya. Saya nyanyi lagu (ciptaan) Andra berjudul Hitam Putih,” kata Dhani ketika mulai membuka penampilan solonya di atas panggung.

Ahmad Dhani tampil bersama Dewa 19 Ahmad Dhani tampil bersama Dewa 19 /Agus Apriyanto

Entah mengapa Dhani yg pada waktu itu ditemani Mulan Jameela di sisi panggung mengeluarkan statement jahil seperti itu. Yang jelas, sebelumnya sempat ramai diperbincangkan celetukan Maia Estianty soal Mulan ketika tampil di atas panggung.

“Dulu rekan duet aku Mulan Kwok, sekarang telah diganti sama suaminya menjadi Mulan Jameela. Heh heh heeh aku telah bisa yg jauh lebih baik dari dia (Mey Chan),” lontar Maia seperti dikutip dari video rekaman netizen yg beredar di akun gosip.

Masih dari video yg beredar di sosial media itu, ketika tampil bersama Duo Maia, mantan istri Ahmad Dhani itu juga mengubah lirik lagu yg diasumsikan netizen buat menyindir Mulan. “Aku milik teman. Teman makan suami teman ihh ihh ihh, nyanyi Maia di atas panggung ditemani Mey Chan.

Simak berita yg ini juga ya!

Beredar Chat Mulan Jameela: Jangan Nyebut Ngerebut Kalau Lo Ga Bisa Jaga Hati

Dul Jaelani Lancar Tebak Lagu-Lagu Dewa 19, Bukti Fans Ahmad Dhani

Tanggapi Isu Bangkrut, Ahmad Dhani Akan Buka 100 Outlet Karaoke

Kepala Pusing, Bukan ke Dokter Tapi Mulan Jameela Pilih Pasang Koyo di Dahi

Heboh! Ahmad Dhani Putuskan Segera Tinggalkan Dunia Hiburan

(kpl/abs/mhr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin