Setelah Nabilah, Kini Giliran Melody Nyatakan Lulus Dari JKT48

– Sebuah pengumuman utama diberikan oleh Melody Nurramdhani Laksani di malam JKT48 REQUEST HOUR SETLIST BEST 30 2017. Member yg selama ini dikenal dengan nama Melody JKT48 itu menyatakan bahwa dirinya sekarang telah lulus dari grup yg membesarkan namanya, JKT48.

Hal ini cukup mengejutkan, mengingat JKT48 baru saja kehilangan Nabilah JKT48 yg baru keluar beberapa waktu lalu. Tak menunggu waktu lama usai Nabilah keluar, Melody yg selama ini dikenal sebagai leader pun menetapkan bagi mengakhiri karirnya bersama JKT48.

Dalam wawancara seusau penampilannya di JKT48 REQUEST HOUR SETLIST BEST 30 2017, Melody menyatakan bahwa keputusannya ini bukanlah hal yg mendadak. Ia telah memikirkannya sejak lama, dan bertepatan kali ini memang grupnya sedang bermasalah dengan keluarnya Nabilah, beberapa personel dipecat dan juga diturunkan grade-nya karena melanggar community rule.

“Kalau sebenarnya banyak yg terjadi, gini ya, sebenarnya menurut saya keputusan ini tuh nggak semudah itu. Aku besok mau graduate (mendadak), enggak. Tapi memang telah dipikirkan jauh-jauh hari. Kalau misalnya nunggu lebih lama lagi atau gimana, kayaknya nggak mulai ketemu-ketemu timingnya yg pas untuk aku,” ujarnya.

Melody umumkan lulus dari JKT48 Melody umumkan lulus dari JKT48 /Djoko Poerwanto

“Menurut aku, setiap persoalan atau rezeki itu nggak mampu diukur (datangnya kapan). Dan menurut saya ini tuh (pengumuman lulus) saatnya tepat. Dan ke depannya, apapun yg saya lakuin pasti yg terbaik bagi JKT48,” lanjutnya.

Melody pun menyadari bahwa ada beberapa hal yg telah ia janjikan ke fans namun belum terlaksana. Seperti membuat konser JKT48 di Gelora Bung Karno dan membuat single original bagi JKT48.

Ia mengaku telah berusaha mengajukan ke manajemen dan terus berharap janjinya dapat terwujud. Namun saat manajemen belum memberikan kesepakatan dan persetujuan, ia juga tak dapat berbuat apa-apa.

Setelah pengumuman ini, Melody masih mulai melanjutkan kegiatannya bersama JKT48. Ia mulai mengakhiri penampilannya dengan JKT48 pada Maret 2018 nanti lewat konser perpisahan tepat di hari ulang tahunnya.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!

Diumumkan Saat Event Anniversary Kelima, Ini Update Project JKT48 Terbaru

Jarang Terlihat di JKT48, Ternyata Ini Yang Dilakukan Nabilah

Siap-Siap, JKT48 Bakal Rilis Album Ketiga Untuk Konser Request Hour 2017!

Susul Band dan Dangdut, Kini Akustik Resmi Jadi Sub-Unit JKT48

Umumkan Audisi, Ini Syarat Dasar Dari Senior Untuk Jadi Generasi 6 JKT48

(kpl/phi)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin