Setelah Putus Dengan Liam Payne, Cheryl Siap Rilis Album Baru

– Cheryl baru saja mengumumkan hubungan yg ia jalani dengan Liam Payne berakhir. Kandasnya hubungan yg sudah dijalani selama 2,5 tahun ini disambut sedih oleh para fans Liam dan Cheryl.

Namun nampaknya putus cinta yg dialami Cheryl ini tidak banyak mempengaruhi dirinya. Kini Cheryl sedang mempersiapkan comebacknya dengan sebuah album baru.

Dilansir dari The Sun, ia mulai langsung merilis album terbarunya. “Ini (albumku) sebenarnya sudah rampung. Saat ini kalian sedang mempertimbangkan lagu mana yg menjadi single andalan,” ungakp- penyanyi berusia 35 tahun ini.

Cheryl mengaku sang anak dapat menikmati lagu karyanya. (Splash)Cheryl mengaku sang anak mampu menikmati lagu karyanya. (Splash)

Album ini mulai sangat spesial untuk Cheryl. Pasalnya ia mengaku terlibat dalam pembuatan setiap lagu di dalam albumnya. “Nicola (mantan rekan satu grupnya) dan saya menulis seluruh lagunya bersama. Ini sangat menyenangkan mampu bekerja dengan sahabtaku, saya amat bangga mulai album ini dan tidak sabar sampai orang-orang mendengarkannya,” jelas Cheryl lebih lanjut.

Liam dan Cheryl memiliki satu anak dari hubungan mereka. Bayi 15 bulan bernama Bear ini diakui Cheryl akan mengerti musik. Si kecil bear mengenal suara ibunya ketika lagu Cheryl diputar.

Liam dan Cheryl mengumumkan putus hubungan pada awal bulan Juli 2018. Perpisahan ini dikabarkan karena perbedaan yg tidak lagi bisa dipersatukan. Namun nampaknya perpisahan ini tidak berefek banyak pada Cheryl dan Liam. Karir keduanya selalu berjalan, Liam kini sibuk dengan solo karirnya.

(kpl/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin